Next Post
FA-720x90-promo-tiket-konser-westlife

Kadiskominfo Indramayu Ikuti Pelatihan Digital Leadership Tingkat Provinsi Jawabarat

IMG-20220513-WA0039

 

INDRAMAYU 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana mengikuti Pelatihan Digital Leadership yang diselenggarakan oleh Diskominfo Provinsi Jawa Barat (Jabar), di Kampung Sampireun Resort & Spa, Jalan Raya Samarang-Kamojang, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Pelatihan digital leadership bagi 27 Kepala Diskominfo di Provinsi Jawa Barat ini berlangsung selama dua hari berturut-turut sejak Kamis 12 Mei hingga Jum’at 13 Mei 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan peningkatan kapasitas para Kepala Diskominfo di Jabar dalam menghadapi era transformasi digital.

Diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) E-Government Diskominfo Jabar, Aji Agung Galuh Purwa, kegiatan pelatihan digital leadership tingkat Jabar ini diikuti langsung para Kepala Diskominfo se-Jabar. Hal ini membuktikan antusiasme peserta untuk meningkatkan kapasitasnya dalam rangka menyongsong kemajuan digital kedepan.

“Jadi syukur alhamdulillah dihadiri oleh 27 perwakilan dari kabupaten/kota se-Jawa Barat dan hampir semuanya dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikanya secara langsung disini,” katanya.

Agung menambahkan, acara ini juga sebagai bentuk silaturrahim para Kepala Diskominfo se-Jawa Barat, juga dijadikan sebagai ajang untuk belajar bersama terkait perkembangan digital secara global.

“Ya jadi sekarang adalah pelatihan digital leadership untuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika se-Jawa Barat harapannya agar kita semua semakin update dan upgrade terkait perkembangan digital secara global,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Diskominfo Kabupaten Garut Muksin menyampaikan, dalam pelatihan kali ini Kabupaten Garut menjadi tuan rumah dari kegiatan yang digelar oleh Diskominfo Provinsi Jabar. Menurutnya, hasil dari pelatihan yang disampaikan para pemateri bisa diterapkan di masing-masing daerah dalam persiapan menghadapi kemajuan digital kedepan.

Hal sama dikatakan Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana, bahwa pelatihan yang sangat bermanfaat ini bisa menjadi suatu kekuatan untuk menyelaraskan segala pembangunan daerah di Jawa Barat khususnya bidang teknologi informasi lebih siap dan matang dalam menghadapi tantangan kemajuan digital yang begitu cepat. (Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *