Next Post
20220727_122940_124

Kapolres Majalengka Razia Rambut Anggota

20190716-Razia Rambut Polres Majalengka (1)

 

MAJALENGKA –

Sebagai upaya meningkatan kedisiplinan di antara anggota, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono turun langsung untuk mengecek personelnya dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Majalengka, Selasa (16/7).

Didampingi Kasie Propam Polres Majalengka Iptu Umang Sumarsa, bersama PJU Polres Majalengka, Kapolres Majalengka berkeliling di antara barisan para personelnya dan memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan, termasuk soal potongan rambut. Bahkan, tak segan menggunting rambut yang tidak sesuai aturan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri yang diatur menurut ketentuan, tidak hanya Pleton Sabhara, Staff, Intel, dan Reskrim serta dilanjutkan dengan pengecekan ruang pelayanan.

“Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya,” ujar Kapolres.

Ditambahkan dia, menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. Polri harus memiliki jiwa Bhayangkara sejati, dapat menjadi teladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat.

Lebih jauh Mariyono, dia mengingatkan kepada anggota mengenai potongan rambut yang harus rapih dan sesuai prosedur yang telah berlaku dalam instansi Kepolisian.

“Untuk potongan rambut agar sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak ada yang macam-macam, karena penampilan kita sebagai wajah institusi. Terutama untuk Polisi yang beruniform/berseragam.” imbuh Kapolres. (Oki)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News