Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Ketua PSSI Indramayu Terpilih targetkan Mengantongi Emas

IMG-20220528-WA0012

 

INDRAMAYU

Bertempat di gedung Nahdatul Ulama jalan Gatot Subroto, kelurahan Karanganyar kecamatan Indramayu,pada hari Sabtu 28-05-2022 ,Kongres Luar Biasa PSSI kabupaten Indramayu periode 2022-2027,Sukses di Gelar 

Dimulai dari berbagai tahapan, untuk melaksanakan pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Indramayu, agar bisa menjalankan tata kelola organisasi yang baik. Dari mulai kongres tahunan, membuat komite pemilihan ketua, pendaftaran, seleksi administrasi dan hal lainya maka, Hari inilah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Indramayu pengumuman untuk ketua terbaru.

Dengan terpilihnya ketua PSSI Ady Setiawan, S.H dan wakil ketua Erwin Purnama, maka Kabupaten Indramayu  telah mendapatkan figur pemimpin PSSI.

Dengan wajah ceria Ady Setiawan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang dititipkan kepadanya ditemui media beliau mengatakan bahwa “Indramayu ke depan dengan potensi sepak bola yang sangat luar biasa teman-teman bisa pastikan bahwa kemarin di Kabupaten Bogor sebagai juara bertahan, dan di tahun ini di bulan September atau Oktober akan mengadakan pertandingan,  tentu saya berharap menjadi lebih baik lagi” ungkap Ady.

Ady juga menambahkan bahwa “kami berdua sepakat untuk memajukan PSSI Indramayu lebih bermartabat lebih profesional bebas dari intervensi apapun betul-betul murni olahraga untuk menjunjung sportivitas dan nasionalisme. Kami ingin melengkapi kepengurusan dibawanya yaitu sekretaris, bendahara dan yang lainya, akan kita lakukan Open bidding untuk mencari pecinta – pecinta sepak bola, yang betul-betul profesional yang tidak memiliki tendensi dan ingin menghidupi PSSI bukan cari hidup di PSSI. Untuk itu PSSI Indramayu 2022 ini, harus bisa meraih medali emas dengan sisa waktu begitu pendek kami akan segera melakukan pemilihan pelatih, kemudian nanti pemusatan pelatihan karena pemain-pemain yang sudah didaftarkan akan kita tingkatkan dalam latihanya” ucapnya.

Sementara itu Dalam kesempatan yang sama Erwin Purnama selaku wakil ketua PSSI mengatakan ” program satu lapangan satu desa” itu salah satu usaha untuk bisa membuka peluang untuk mencari bibit-bibit pemain unggul,  Saya yakin di Indramayu pasti ada bibit pemain – pemain bagus yang perlu kita bina agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Indramayu”Ungkapnya .(Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News