Next Post
bjb okt 2

Kisah Suhendri, Pedagang Beras yang Kini Jadi Anggota DPRD Indramayu

IMG-20211012-WA0043

 

INDRAMAYU –

Kader PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu Suhendri resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Indramayu. Suhendri dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu sisa masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H di gedung DPRD Kabupaten Indramayu pada Selasa (12/10/2021).

Suhendri menjadi anggota DPRD Kabupaten Indramayu menggantikan Roni Januri yang meninggal dunia.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Indramayu pergantian antar waktu (PAW) ini berlangsung lancar dan khidmat.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H mengatakan Suhendri diharapkan bisa beradaptasi dengan anggota DPRD Kabupaten Indramayu lainnya sehingga bisa menyesuaikan diri dalam tugas sebagai anggota dewan.

Dalam kesempatan ini Syaefudin juga mengucapkan terima kasih yang sebesar’-besarnya kepada almarhum Roni Januri yang telah bekerja sebagai wakil rakyat dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Penggantinya yakni Suhendri bisa melanjutkan perjuangan beliau dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Indramayu,” kata dia.

Sementara itu Suhendri usai dilantik mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Indramayu terutama di daerah pemilihannya yakni daerah pemilihan 2 yang meliputi kecamatan Kedokanbunder, Karangampel, Juntinyuat, dan Krangkeng.

“Minta doanya supaya bisa menjalankan amanat ini dengan baik,” kata dia.

Suhendri sendiri merupakan sosok kader banteng muda yang berprofesi sebagai pedagang beras.

Ia berharap meski telah menjadi anggota dewan, usaha yang digelutinya ini bisa tetap berjalan sebagaimana biasanya. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News