Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Kode Keras, PKS Indramayu Isyaratkan Naik Level di Pilkada 2024

PKS HALAL 3

Indramayu –

DPD PKS Kabupaten Indramayu menggelar Halal Bihalal bersama para peserta dari Pengurus DPD, Pengurus DPC dan Tokoh Masyarakat bertempat di Islamic Center Kabupaten Indramayu pada hari Sabtu, (28/5).

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu H. Ruswa, Mpd.I mengatakan bahwa momentum syawal ini diharapkan para kader memiliki semangat baru setelah selesai ramadhan yaitu kita punya target pertumbuhan 7000 kader PKS dan sampai dengan bulan April 2022 udah mencapai 4000 kader dan mudah mudahan bisa melampaui target dari 7000 kader di tahun ini.

Secara electoral target yang diamanahkan pimpinan DPW PKS Jawa Barat minimalnya 6 kursi, tapi berdasarkan kebijakan pimpinan untuk target DPD PKS Kabupaten Indramayu berharap dengan target 9 kursi.

Rekrutmen Bakal Calon Anggota Dewan DPRD Kabupaten Indramayu dari 50 kursi yang tersedia maka PKS Indramayu menargetkan dengan120 Persen akan dipersiapkan mudah mudahan bisa tercapai di bulan Juli 2022 surah turun SK Bakal Calon Anggota Dewan

Pekerjaan selanjutnya yang harus dilaksanakan yaitu Verifikasi administrasi Partai Politik ke KPU yang akan dilaksanakan di bulan Agustus dan harus selesai di tahun 2022

Di bulan Juni 2022 akan turun SK bagi Bakal Calon DPD PKS Kabupaten Indramayu akan menyelenggarakan diklat BCAD

PKS punya satu momentum untuk menaikan level yaitu momentum yang sangat menentukan dengan kemenangan di tahun 2024 dengan meningkatkan jumlah kursi yang ada di eksekutif yang selanjutnya PKS akan bisa naik level dan bisa mengusung kader PKS di pilkada 2024

Dengan semangat Ramadhan dan semangat Syawal mudah-mudahan Allah mudahkan langkah kita dan memberikan semangat yang lebih.

Kegiatan Halal Bihalal ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Pembinaan Daerah Drs. h. Anwar Yasin dan juga Anggota Komisi IX DPR RI F-PKS yaitu DR. Hj. Netty Prasetiyani, M.Si dan Habib Yusuf Bin Yahya sebagai penceramah dan pemberi Taushiyah dalam kesempatannya di akhir acara. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News