Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

KONI Indramayu Lepas Cabor Kempo dan Panahan ke Babak Kualifikasi Porprov 2022

Kempo KONI Indramayu

INDRAMAYU – Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Indramayu Rabu, (17/11/2021) melepas para atlit Cabang Olah Raga (cabor) Kempo dan Panahan di halaman Sekretariat KONI.

Pelepasan para atlit yang akan mengikuti babak kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi itu diantaranya Cabor Kempo dan Panahan. Karena lolosnya babak kualifikasi merupakan penentu untuk mengikuti ajang olah raga di tingkat Provinsi tersebut yaitu Porprov 2022 .

Dedi Darpadi selaku Plt Ketua KONI Kabupaten Indramayu melepas keberangkatan dua Cabor yang sebelumnya Cabor lainya lebih dahulu berangkat. Sementara Cabor Kempo mengikuti seleksi babak kualifikasi di Bandung, sedangkan Panahan menuju Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Dedi Darpadi memberikan motivasi kepada para atlit untuk lebih bisa meningkatkan prestasi demi membawa nama baik daerahnya.

“Berharap para atlit dengan segala daya upaya untuk bisa memberikan dan menunjukan prestasinya demi nama baik Kabupaten Indramayu,” tegasnya.

Sementara Bangbang Supriyatna Ketua Cabor Kempo juga mengapresiasi motivasi dari jajaran KONI untuk bisa memberikan kontribusi prestasi yang harus dibuktikan para atlitnya nanti di ajang Porprov Jabar 2022 mendatang.

Terlebih jajajaran pengurus KONI Kabupaten Indramayu telah melakukan monitoring kepada para Cabor yang sedang melakukan Babak kualifikasi sesuai agenda yang sudah direncanakan.

Ucapan terima kasih dari para Cabor terutama yang aktif sebanyak 36, serta pihak KONI kepada Pemerintah Daearah Kabupaten Indramayu yang telah memberikan dukungan khususnya Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar. (Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News