Next Post
FA-720x90-promo-tiket-konser-westlife

Konsolidasi di Dapil 2, Golkar Indramayu Bertekad Pertahankan Kemenangan Pileg 2019

WhatsApp Image 2022-06-18 at 19.04.47 (1)

 INDRAMAYU,-

Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu melakukan konsolidasi internal bersama pengurus di tingkat kecamatan dan desa khusus di daerah pemilihan II (Karangampel, Juntinyuat, Krangkeng dan Kedokanbunder) di Gedung Muhammadiyah Karangampel pada Sabtu (18/6/2022). Dalam konsolidasi yang dihadiri pimpinan pengurus kecamatan dan pengurus desa di empat Kecamatan tersebut, petinggi partai Golkar Kabupaten Indramayu mengingatkan kadernya untuk menguatkan basis massa menghadapi momen politik di tahun 20224.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H mengatakan pada tahun 2024, ada sejumlah momen politik mulai dari pemilihan legislatif, presiden dan wakil presiden, hingga pemilihan bupati. Ia mengajak kepada kader dan pengurus Golkar hingga tingkat desa untuk mempersiapkan diri untuk memenangkan momen-momen politik tersebut.

“Asal kita mau kerja keras, bekerja sama dan saling gotong royong, momen-momen politik di tahun 2024 bisa partai Golkar Indramayu menangkan,” kata dia. Ia melihat modal yang cukup besar yang dimiliki oleh partai Golkar Kabupaten Indramayu. Infrastruktur partai yang kuat hingga tingkat desa, menjadi salah satu kelebihan yang harus dimaksimalkan untuk meraih kemenangan dalam momen politik di 2024.

“Partai Golkar sudah memiliki pengalaman untuk memimpin baik di pusat hingga tingkat daerah. Ini menjadi modal yang baik, bahwa Partai Golkar sebagai partai politik yang cocok untuk memimpin pemerintahan baik di pusat hingga daerah,” kata dia.

Khusus untuk dapil II, Syaefudin meminta agar capaian 2 kursi legislatif pada pileg 2019 dapat dipertahankan. Bahkan, dengan perubahan komposisi kursi di dapil II yang berubah pada tahun 20224 mendatang, dinilai sebagai peluang untuk menambah kursi legislatif tambahan.

“Peluang untuk mendapatkan 3 kursi di dapil 2 cukup terbuka. Dapil ini meski persaingan akan ketat, namun partai Golkar punya potensi untuk bisa menambah kursi legislatif,” kata dia. di Dapil II pada tahun 2024 mendatang, diperebutkan 8 kursi DPRD Indramayu. Sebelumnya, pada pileg 2019 diperebutkan hanya 7 kursi DPRD Indramayu.

Dalam konsolidasi internal ini hadir sejumlah fungsionaris serta petinggi DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu diantaranya wakil ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Wawang Irawan, Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu, H. Muhaimin. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *