IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Kosim Meninggal Dunia, Korban Tewas Ledakan Tangki Pertamina Balongan Jadi 4 Orang

Kosim Meninggal Dunia, Korban Tewas Ledakan Tangki Pertamina Balongan Jadi 4 Orang

INDRAMAYU – Korban jiwa ledakan tangki gasoline milik PT Pertamina RU VI Balongan bertambah. Sebelumnya musibah ini mengakibatkan 10 orang luka bakar ringan dan berat, serta 3 korban meninggal dunia.

Korban jiwa ke-4 adalah Kosim Bin Durakman warga Desa Juntikebon RT 02/04 Gang Kacang, Blok MI Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kosim menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di Burn Unit RSPP Jakarta, Jumat (14/5/2021), pukul 20.18 WIB.

“Benar, Kosim Bin Durakman meninggal dunia di RSPP Jakarta, malam ini saya mau ke rumah duka,” kata Humas RU VI Balongan, Cecep Supriyatna saat dihubungi awak media, Jumat (14/5/2021).

Sementara itu, Camat Juntinyuat, M Nurul Huda, membenarkan kabar salah satu warganya yang menjadi korban ledakan tangki gasoline Pertamina meninggal dunia di RSPP Jakarta.

Menurut dia, seluruh korban ledakan yang meninggal dunia asal Kecamatan Juntinyuat berjumlah 4 orang dari 10 warganya yang terdampak kebakaran hebat saat kejadian. “Jumlah meninggal dunia di RSPP jakarta sebanyak 4 orang, 2 orang sembuh dari RSPP dan 4 orang sembuh dirawat di RS Pertamina Balongan Indramayu,” sebutnya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.