Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Kuwu Desa Larangan Siap Majukan Desa dan Berdaya Saing Tinggi

 

INDRAMAYU

Serah terima jabatan (sertijab) kuwu terpilih desa larangan Kecamatan lohbener berlangsung khidmat.

Sertijab kepada kuwu terpilih H. Sukarno. S. Sosdiserahkan langsung kuwu PJ Dedi Sunedi. Acara berlangsung di aula balai desa larangan pada Selasa (31/08/2021).

Hadir dalam serah terima jabatan kuwu terpilih Desa larangan, camat lohbener H. Udin Casudin SH, kapolsek lohbener dan anggota, danramil dan anggota, BPD, LPM dan perwakilan tokoh masyarakat desa dan tokoh pemuda desa larangan.

Camat Lohbener, H. Udin Casudin SH, mengucapkan selamat dan sukses kepada kuwu terpilih Desa larangan.

“Pemerintah Kecamatan berharap nantinya pemdes Desa larangan dibawah nakohoda kuwu terpilih H. Sukarno. S. Sos bisa bersinergi baik dengan pemerintah Kecamatan maupun dengan pemerintah Kabupaten, provinsi, dan pemerintah pusat,” kata dia.

Sementara itu kuwu terpilih H. Sukarno S. Sos mengucapakan terima kasih kepada masyarakat desa larangan yg telah memilih dan mendukungnya.

“Setelah terpilih menjadi kuwu Desa larangan, saya siap bersinergi dengan pemerintah baik Kecamatan, Kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat. Saya juga mengajak masyarakat desa larangan bersama – sama membangun Desa dan memajukan Desa dengan Visi misi Desa larangan yang maju dan berdaya saing,” ungkapnya.

Agung, tokoh pemuda desa larangan mengucapkan selamat dan sukses kepada kuwu terpilih.

“Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan kuwu H. Sukarno S. Sos Desa larangan Kecamatan lohbener lebih maju dan lebih baik lagi,” katanya. (Bakrudin)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News