Next Post
WhatsApp Image 2022-09-03 at 12.54.07 (1)

Lewat Jambore Nasional, Syafika Mutiara Ingin Tambah Pengalaman

WhatsApp Image 2022-08-11 at 07.27.51

INDRAMAYU – Bagi Syafika Mutiara Azzahra, pelajar asal SMPN 1 Balongan Indramayu, mengikuti jambore nasional XI di Cibubur Jakarta Timur pada 12 – 21 Agustus 2022 akan menjadi pengalaman menarik baginya sebagai anggota pramuka.

“Alhamdulillah bisa terpilih masuk kontingen Indramayu di jambore nasional XI. Semoga di kegiatan jambore nasional bisa menambah pengalaman sebagai seorang pramuka,” kata gadis kelahiran Kabupaten Indramayu,29 Januari 2009 lalu ini.

Putri pertama dari pasangan Asep Syaefudin dan Nika Indragini juga mengaku akan memperkenalkan Kabupaten Indramayu melalui momen Jambore nasional tersebut. Apalagi, Syafika juga memiliki keahlian menari topeng. “Kalau ada kesempatan untuk menari topeng di Jambore nasional, saya akan tampilkan yang terbaik untuk Indramayu,” kata Syafika, anggota pramuka dari Kwartir ranting (Kwaran) Balongan ini. Ia juga berterima kasih atas bimbingan senior di Kwaran Balongan serta ketua Kwaran Balongan, Ranadi, S.Pd.

Sementara itu, Asep Syaefudin orang tua Syafika mendukung penuh putrinya yang akan mengikuti jambore nasional XI. “Semoga bisa menjadi ajang untuk menjadi seorang pramuka yang tangguh, berdisplin dan penuh tanggung jawab dan mengharumkan nama daerah di ajang Jambore nasional,” kata dia. Kontingen Indramayu sendiri telah dilepas oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agutstina, S.H, M.H, C.R.A beberapa hari lalu. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News