IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Majalengka Siap Gelar Kegiatan Sekolah Tatap Muka Serentak di Tahun Ajaran Baru

Majalengka Siap Gelar Kegiatan Sekolah Tatap Muka Serentak di Tahun Ajaran Baru

Sekda Kabupaten Majalengka, Eman Suherman, saat memberikan sosialisasi pembangunan infrastruktur desa. Foto: Oki Kurniawan/IJnews

MAJALENGKA – Pemkab Majalengka menyatakan kesiapannya melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka pada tahun ajaran baru 2021/2022 di bulan Juli besok.

Sekda Kabupaten Majalengka, Eman Suherman, mengatakan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim, yang menginginkan sekolah dibuka pada bulan Juli akan terwujud di Majalengka. Sebab wilayahnya sudah siap untuk membuka sekolah dan melaksanakan KBM tatap muka.

“Keinginan Menteri kan Juli ya, sebenarnya kita sudah siap dengan telah banyaknya sekolah yang melaksanakan pembelajaran langsung,” ungkap Eman Suherman, Rabu (2/6/2021).

Pertimbangannya, jelas dia, saat ini sebagian besar wilayah di Majalengka telah berstatus zona hijau. Ditambah pendidik dan tenaga kependidikan telah melaksanakan vaksinasi.

“Persyaratannya kan pertama wilayah zona hijau, guru-guru sudah divaksin, sepanjang itu terpenuhi dipersilakan,” tutur Eman. (Oki Kurniawan/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.