Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Maksimalkan Kerja Politik, PKS Indramayu Lantik 4 Satgas

satgas pks 2

INDRAMAYU –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu melantik personil di 4 satuan tugas (Satgas) di kantor DPD PKS Kabupaten Indramayu, Sabtu (02/10/2021).

Personil yang dilantik tersebut bekerja di 4 satgas yakni satgas rekrutmen, satgas pemenangan Daerah Pemilihan (Dapil), satgas Penanganan Dampak COVID-19 serta satgas Kepemimpinan desa dan kelurahan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, H. Ruswa,M.Pd.I mengatakan masing-masing satgas memiliki tugas dan fungsi masing-masing.

Satgas rekrutmen misalnya, memiliki target kerja yakni melakukan rekrutmen 7 ribu anggota atau kader baru. Sementara itu, satgas pemenangan dapil, bertugas untuk melakukan konsolidasi dan pemenangan pada pemilu mendatang.

“Satgas pemenangan dapil diberi target mampu menyokong target perolehan 9 kursi DPRD Kabupaten Indramayu pada pemilu 2024,” kata dia.

Sementara itu, satgas penanganan dampak COVID-19 bekerja di bidang sosial yang membantu penanganan dampak COVID di tengah masyarakat.

“Satgas ini memiliki tugas sosial di tengah masyarakat dan membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 baik kesehatan, sosial maupun ekonomi,” kata dia.

Sementara itu, satgas Kepemimpinan desa dan kelurahan mendapatkan tugas untuk melakukan sinergitas dengan tokoh di desa atau kelurahan.

Satgas ini juga ditargetkan mampu memenuhi target pengurus PKS Kabupaten Indramayu yakni melantik 1.268 pengurus ranting.

“Targetnya pada bulan November 2021, sudah mencapai 100 persen,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Kabupaten Indramayu, H Tauhid mengatakan kerja-kerja satgas diharapkan bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Pandemi COVID-19 saat ini, harus menjadi acuan kerja bagi satgas untuk melihat serta peka terhadap lingkungan sekitar,” kata dia.(Andri/IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News