Next Post
banner april

Massa Banteng Arus Bawah Datangi Kantor Dinas Kesehatan Indramayu

dinkes=2

INDRAMAYU –

Aliansi masyarakat peduli demokrasi-kader banteng arus bawah mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu pada Selasa (25/1/2022). Kedatangan mereka untuk mempertanyakan perihal pelaporan dugaan pencemaran nama baik Plt Dinas Kesehatan yang di unggah di akun Medsos milik pribadi AN wakil ketua komisi II DPRD yang merupakan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Indramayu.

Usai menemui massa kader banteng arus bawah Indramayu, Plt Kepala Dinas Kabupaten Indramayu, dr. Wawan Ridwan menegaskan pertemuan ini kami anggap sudah clear dan tidak ada lgi miss komunikasi kedepannya.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan relawan, mempertanyakan nasib tenaga honorer yang habis masa kontraknya. maka, dari hasil audiensi dengan simpatisan tadi sudah clear mereka masih punya kesempatan untuk menjadi tenaga PPPK pada saat perekrutan PPPK nanti dan kita juga sepakat untuk bersatu padu membangun Indramayu yang lebih maju,” jelasnya.

Sementara itu, Korlap aksi massa simpatisan Haryanto menyampaikan. Kedatangan sejumlah relawan yang hadir pada hari ini mempertanyakan unggahan akun medsos milik AN tentang pemberhentian Tenaga Kesehatan honorer.

“Dua poin yang kita sampaikan, salah satunya adalah soal mengevaluasi pelaporan, yang kedua kita mempertanyakan kejelasan dari nakes honorer yang diberhentikan,” tegasnya (Bakrudin/Ijnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News