Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Mengejutkan, Setyowati Anggraini Saputro Mundur sebagai Ketua TP PKK Indramayu

setyo-

 

INDRAMAYU –

Kabar mengejutkan baru baru ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indramayu, Setyowati Anggraini Saputro alias Anggi Ono Surono, secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya terhitung hari ini, Rabu (4/8/2021).

Sosok yang selalu mendampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina pada beberapa kegiatan tersebut terahir saat acara kunjungan tempat obyek wisata Situbolang, Cikedung pada masa penerapan PSBB.

“Saya sudah resmi mundur dari semua jabatan yang melekat pada saya dalam membantu Bupati Indramayu, Nina Agustina,” ungkap Anggi kepada awak media, Rabu, (4/8/2021).

Alasan mundurnya istri Anggota DPR RI Komisi IV ini karena banyaknya kesibukan mendampingi suami baik sebagai wakil rakyat maupun sebagai Ketua Partai

Anggi mengaku, sebelum resmi mengundurkan diri, Ia sudah berkoordinasi dengan ketua PKK Provinsi Jawa Barat, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

“Bupati dan Wabup sudah saya info sejak hari Senin,” jelas Anggi.

Tersiar kabar mundurnya Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu ini juga dikuatkan oleh beredarnya pesan Whatsapp permohonan maaf dan pamit Anggi Ono Surono kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Indramayu dan harapan untuk terus menjalin silaturahmi

“Walaupun saya sudah tdak menjadi ketua lagi, semoga ibu – ibu /bapak – bapak masih berkenan untuk bersilahturahmi dengan saya,” tulis Anggi dalam pesan itu.

Sebelumnya, Setyowati Anggraini Saputro dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indramayu untuk masa bakti 2021-2026. Pelantikan dilakukan secara virtual oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Ny. Hj. Atalia Praratya Ridwan Kamil, Jum’at (26/2/2021) di Gedung Merdeka dan Gedung Pakuan Bandung.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK ini menyusul pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih pada Pilkada Serentak 2020 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari yang sama.

Selain dilantik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, secara ex officio Ny. Setyowati Anggraeni juga menjabat Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (Forikan), Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Bunda Literasi dan Bunda Generasi Berencana (GenRe). Sedangkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dijabat langsung oleh Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar sebagai bupati terpilih. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News