Next Post
bjb digi 22

Muhammad Rozien Meregang Nyawa Saat Menanti Kedatangan Sang Ibunda

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

 

CIREBON –

Nasib nahas dialami Muhammad Rozien (17) yang meninggal dunia akibat ditikam orang tak dikenal pada Jumat (6/9/2019) malam. Rozien adalah santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan yang diduga jadi korban salah sasaran.

Peristiwa tragis ini terjadi ketika korban bersama temannya sesama santri, Qisthan Gazhi sedang menunggu kedatangan ibunya dari Kalimantan di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. Rozien diketahui berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Seperti disampaikan Kapolsek Cirebon Utara Barat (Utbar), Kompol Ali Mashar, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.30 Wib.

Saat itu Rozien dan Gazhi didatangi dua orang tidak dikenal yang bertanya serta menuding korban telah melakukan penganiayaan kepada rekan pelaku. Dengan alasan yang tidak jelas, salah seorang pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam.

Korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan langsung dilarikan ke RS Gunung Jati, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong.

“Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 20.30 Wib, ketika korban sedang menunggu ibunya yang baru datang dari Kalimantan, datang dua orang tak dikenal kemudian menghampiri korban dan saksi di lokasi kejadian,” jelas Kompol Ali Mashar.

“Salah satunya turun dari motor, orang yang bertato tersebut kemudian langsung bertanya kepada korban “Kamu tadi yang mukulin teman saya, Ya?!,” Kemudian dijawab oleh korban : “Tidak tahu,” terangnya menirukan percakapan pelaku dengan korban.

Ketika saksi Qisthan Gazhi meminta pertolongan warga sekitar karena pelaku mengeluarkan senjata tajam, korban sudah tergeletak berlumuran darah. (Juan)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News