Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Momentum Hari Jadi Ke-493, Legislator Ajak Seluruh Pihak Bergerak Membangun Indramayu yang Lebih Baik

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Akhmad Nujani Nur. (Bakrudin/IJNews)
Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Akhmad Nujani Nur. (Bakrudin/IJNews)

 

INDRAMAYU –

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Akhmad Nujani Nur mengajak, warga memaknai momentum Hari Jadi ke-493 Kabupaten Indramayu sebagai momen mendukung program pemerintah daerah maupun pusat dalam menekan kasus penyebaran COVID-19.

Akhmad juga berharap di momentum Hari Jadi Kabupaten Indramayu, Pjs Bupati Indramayu Bambang Tirtoluyono bisa mengajak seluruh lapisan dan stakeholder. Tujuannya demi memajukan pembangunan di Kabupaten Indramayu.

“Agar Kabupaten Indramayu ke depan lebih baik lagi, harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu yang dinakhodai oleh Pjs Bupati Bambang Tirtoluyono untuk bisa mengajak seluruh stakeholder yang ada di Indramayu untuk bersama-sama mendorong melaksanakan program-programnya,” ungkap Akhmad.

Kemudian kaitannya dengan pelaksanaan Pilkada Indramayu 2020 yang dilaksanakan Desember mendatang, Akhmad Mujani Nur, juga meminta kepada seluruh peserta Pemilu, baik calon atau partainya untuk sama-sama menjaga kondusivitas.

“Mari sama-sama menjaga suasana dalam pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2020 ini, agar bisa menciptakan keamanan dan kedamaian di masyarakat,” ungkapnya.

Senada disampaikan anggota DPRD dari Komisi I, Ruswa, yang mengharapkan di usia yang ke-493 Indramayu semakin maju dan semakin berkembang dan ke depan lebih baik lagi harapannya untuk Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita harapkan terpilih pemimpin yang bisa membawa perbaikan di Kabupaten Indramayu ke depan, bisa dapat menggairahkan semangat birokrasi sehingga bisa melakukan gairah pembangunan di Kabupaten Indramayu dan yang perlu diprioritaskan di Kabupaten Indramayu adalah pembangunan SDM,” ujarnya.

“Supaya Indramayu bisa berkembang karena barometernya dari pembangunan SDM adalah IPM. Sebab di Indramayu rata-rata masih rendah, masih banyak yang belum lulus SD, ini sangat menyedihkan. Dibandingkan dengan kabupaten kota lain di Jawa barat kita masih terendah dan harapan saya ke depan itu fokus pembangunan Kabupaten Indramayu menurut saya titik beratnya pada peningkatan kwalitas sumber daya manusianya,” tuntasnya. (Bakrudin/IJNews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News