Next Post
bjb digi 22

Nenek Curi Sekarung Beras di Cirebon ‘Gegerkan’ Jagat Medsos

05072019-Nenek Curi Beras Cirebon

 

CIREBON –

Seorang nenek kedapatan mencuri beras di di toko sembako Pasar Celancang, Kabupaten Cirebon. Aksi nenek berusia lanjut usia ini, direkam warganet dan viral di media sosial.

Sri, sang Nenek, mencuri beras di toko sembako pada Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, pemilik toko masuk ke dalam toko dan hendak istirahat siang.

Pemilik toko, Titin Sopiatin, awalnya tidak mengetahui bahwa beras di tokonya akan dibawa oleh sang nenek. Namun, saat hendak keluar toko, dia kaget karena melihat nenek keluar dari toko sambil memikul beras sebanyak 25 kg.

Pemilik toko pun kaget dan berteriak minta tolong kepada pedagang lainnya di pasar Celancang. Nenek Sri pun akhirnya ditangkap oleh warga dan hampir menjadi bulan-bulanan pedagang pasar.

Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2019) mengatakan, pelaku tidak diproses hukum namun diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Pemilik toko memaafkan pelaku. Sang nenek diantarkan perangkat Desa Purwawinangun, Kecamatan Kapetakan ke keluarganya diKabupaten Majalengka,” kata dia.

Menurut sejumlah warga mengaku kerap melihat nenek ini mencuri di toko lain seperti mencuri telor, minyak goreng. Nenek yang kedapatan mencuri beras dan ditangkap oleh warga, menjadi viral di media sosial. (Ciremaitoday/Kumparan)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News