Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Partai Nasdem Indramayu Targetkan Raih Kursi DPRD Lebih Baik dari Pemilu 2019

nasdem

INDRAMAYU

Bertempat di hotel handayani Partai Nasdem adakan pelatihan kaderisasi dan pendidikan politik untuk seluruh anggota DPC se-Kabupaten Indramayu pada hari Kamis (28/10 /2021). Hadir dalam kegiatan pelatihan Kaderisasi Ketua DPW provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa Msi, anggota DPR RI partai Nasdem Satori S.Pdi MM ketua DPD partai Nasdem H. Y. Husen Ibrahim dan beserta pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Indramayu

Ketua DPD partai Nasdem Indramayu, H. Y. Husen Ibrahim kepada media mengatakan tujuan diadakan pelatihan Kaderisasi dan pendidikan politik untuk anggota DPC adalah untuk penguatan dan pendidikan politik untuk pengurus dan anggota DPC. Karena Kabupaten Indramayu untuk kepengurusan partai Nasdem skarang sudah mencapai ribuan dari pengurus DPD dan DPC.

“Baru-baru ini, kita sudah melantik mantan kuwu dan calon kuwu yang tidak terpilih untuk menjadi pengurus di DPD dan ditempatkan di bidang – bidang,” kata dia.

Yusup Ibrahim menjelaskan, untuk target perolehan kursi DPRD di kabupaten Indramayu, partai Nasdem menargetkan 50 persen kursi di DPRD di Kabupaten Indramayu. Partai Nasdem juga tetap mendukung Kepemimpinan ibu Nina Agustina dan lucky Hakim sampai tahun 2024. ( Bakrudin /Ijnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News