Next Post
banner april

Pengurus dan Anggota Resimen FKPPI Indramayu Dilantik, Siap Kawal Bupati Supendi

20190809_FKPPI Indramayu Nanang (1)

 

INDRAMAYU –

Sebanyak 25 orang dilantik dan ditetapkan sebagai pengurus dan anggota Resimen KB FKPPI X-17 Kabupaten Indramayu periode 2019-2023.

Acara pelantikan yang berlangsung di Markas FKPPI Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, Jumat (9/8/2019) ini sebagai simbol legalitas kepengurusan, sekaligus sebagai komitmen KB FKPPI selaku generasi muda penerus bangsa di kabupaten Indramayu.

Asep Mahmud, selaku Ketua Cabang KB FKPPI X-17 Indramayu, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan langkah awal untuk memulai pergerakan dalam mewujudkan visi dan misi KB FKPPI X-17 Indramayu.

Dia berharap kepengurusan yang baru dapat menjadi kader KB FKPPI X-17 sebagai mitra strategis TNI-Polri yang berperan dan berfungsi sebagai ujung tombak pemuda Indonesia berintelektual serta berintegritas dalam membangun negeri dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“KB FKPPI X-17 akan mencetak pemuda pemudi dengan semangat juang tinggi, berjiwa nasionalis, bertanggung jawab, cerdas, tekun, berani, dan religius yang siap berkompetisi di tengah ketatnya persaingan dalam perkembangan dunia saat ini,” kata Asep.

“Ormas Keluarga Besar (KB) FKPPI. Generasi Muda FKPPI berorientasi pada kegiatan kepemudaan yang beranggotakan putra putri TNI-POLRI dengan usia maksimal 35 tahun.”

Di tempat yang sama, Ketua Resimen KB. FKPPI Terpilih Agus Suprihartono menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan terhadap dirinya sebagai ketua.

“Kami akan bertanggung jawab pada pengelola manejemen kepengurusan Resimen, untuk rencana kerja jangka panjang dalam kegiatan resimen di Kabupaten Indramayu,” pungkasnya. (Nanang/SRM)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News