Next Post
FA-720x90-promo-tiket-konser-westlife

Perkuat Mesin Partai, DPC PKB Indramayu Launching Lembaga Pemenangan Pemilu

PKB

INDRAMAYU,

Dalam rangka memperkuat mesin partai menyongsong Pemilu 2024 mendatang,  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu menggelar Silaturahim dan launching Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengurus PKB Indramayu yang terdiri dari Pengurus DPC, DPAC, hingga Badan Otonom, juga Anggota DPR RI Fraksi PKB, H. Dedi Wahidi, Ketua Fraksi PKB Jawa Barat, H.M Sidkon Djampi, Anggota FPKB DPRD Jawa Barat, Hj. Yuningisih, MM  dan para Anggota FPKB DPRD Indramayu, serta dihadiri Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PKB Indramayu ini dipusatkan di Gedung KBIH NU Kecamatan Widasari, Sabtu (23/4/2022).

Ketua DPC PKB Indramayu Amroni, S.IP dalam sambutannya menyampaikan strategi pemenangan Pemilu 2024 target 12 kursi dengan rasionalisasi perhitungan elektabilitas PKB dan solidnya barisan PKB Indramayu.

“Instrumen pemenangannya harus jelas, salasatunya adalah lengkapnya semua jajaran struktur baik dari tingkat DPC, DPAC, hingga Ranting, dan kini juga ditambah dengan lengkapnya struktur Badan Otonom baik Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani, Gemasaba, serta Garda BMI,” kata Wakil Ketua DPRD Indramayu ini dalam keterangannya, Minggu (24/4/2022).  

Amroni menyebutkan, di tahun ini PKB Indramayu telah melaksanakan berbagai tugas dan intruksi DPW dan DPP PKB, baik itu terkait kelengkapan Administratif verifikasi Parpol, juga intruksi terkait politik kehadiran.

“Alhamdulillah PKB Indramayu telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya adalah Musranting PKB Se Kabupaten Indramayu, melengkapi semua struktur, menyelesaikan berkas SIPOL, selain itu juga konsisten melakukan politik kehadiran. Terbaru Garda BMI telah sukses melakukan advokasi PMI yang terkena masalah diluar negeri hingga bisa dikawal pulang kembali ke desa asalnya,” sebutnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI FPKB, H. Dedi Wahidi  dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh DPC PKB Indramayu hingga elektabilitas PKB naik dan diminati masyarakat.

“Elektabilitas Partai Kebangkitan Bangsa saat ini sedang naik, sudah bermunculan banyak orang yang ingin menjadi Caleg dari PKB,” tambahnya.

Dalam rangkaian acara tersebut juga di isi dengan penyerahan bantuan kepada puluhan anak yatim piatu, serta buka puasa bersama seluruh pengurus PKB Indramayu.  

Di ahir kegiatan dilakukan simbolis penabuhan gong oleh Ketua DPC PKB Indramayu sebagai tanda bahwa LPP PKB Indramayu telah sah dan resmi terbentuk.   (safaro)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *