Next Post
bjb okt 2

Petani Tebu di Kawasan Hutan Loyang Indramayu Diserang Massa dengan Penutup Wajah ala Ninja

17092019_Ilustrasi Ancaman Premanisme Pengeroyokan Penganiayaan Net

Indramayu, –

Petani Tebu di kawasan hutan tebu di Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu diserang kelompok tidak dikenal pada Senin (27/09/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, Andri warga desa Loyang Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu tengah bersama sejumlah petani tebu lainnya di lokasi garapan kemitraan tani tebu di desa loyang, Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

Namun saat tengah membajak lahan tebu, tiba-tiba mereka diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal yang menggunakan penutup muka.

“Mereka datang secara tiba-tiba dengan menggunakan penutup wajah. Mereka melarang kami untuk menanam bibit tebu dan minta kami untuk bubar,” kata Andri.

Terjadi adu mulut diantara petani tebu dan kelompok massa tersebut. Andri menjadi salah satu korban karena dihajar dengan benda tajam oleh salah satu massa kelompok bertopeng tersebut. Setelah menyerang petani tebu, massa lalu meninggalkan lokasi.

Andri pun mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala dan harus menjalani perawatan intensif. Korban mendapatkan beberapa jahitan dibagian kepala akibat luka. Petani tebu mengaku tidak dapat mengenali massa tersebut karena menggunakan penutup wajah.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif mengatakan pihaknya langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

“Kita masih pelajari motif penyerangan terhadap petani tebu ini. Sejumlah saksi termasuk korban telah kita minta keterangan,” kata dia.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News