Next Post
WhatsApp Image 2022-09-03 at 12.54.07 (1)

Pilkada 2024: Ace Beri Sinyal ke Syaefudin, Tapi dengan Sejumlah Syarat

WhatsApp Image 2022-08-20 at 13.00.42

Indramayu, – Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H berpotensi menjadi calon bupati Indramayu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 20224 mendatang. Syaefudin berpeluang dicalonkan oleh Golkar Indramayu, jika mampu membawa Golkar memenangkan kontestasi pileg dan pilpres 2024 di Kabupaten Indramayu.

“Ketua DPD Golkar memiliki potensi untuk dicalonkan dalam pilkada 2024. Tapi, syaratnya harus melakukan kerja-kerja politik yang maksimal sehingga target-target di kontestasi politik di tahun 2024 seperti pemilihan legislatif dan pilpres bisa dimenangkan Golkar di Indramayu,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily usai pembukaan rapat kerja daerah dan pendidikan politik DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu di aula PGRI Indramayu pada Sabtu (20/8/2022).

Ace Hasan melihat Golkar Indramayu memiliki sejarah yang baik dalam memenangkan kontestasi politik dari beberapa pemilu. Dominasi partai Golkar Indramayu dalam sejumlah momen pemilu bisa menjadi landasan jika, Golkar Indramayu memiliki mesin partai yang sangat bagus.

“Perkuat soliditas partai, kita memiliki rekam sejarah yang baik dalam sejumlah gelaran pemilu. Ini yang harus dipertahankan,” kata dia. Munculnya dukungan-dukungan dari kader partai dari tingkat pengurus kecamatan dan desa kepada Syaefudin merupakan hal yang positif yang mengindikasikan bahwa arus bawah menginginkan kader internal Golkar Indramayu yang akan bertarung dalam pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Indramayu, H. Syaefudin, S.H mengatakan kerja-kerja politik akan terus dilakukan menjelang pemilu legislatif, pemilu presiden dan wakil presiden RI hingga Pilkada 2024.” Kita akan fokus untuk memenangkan sejumlah kontestasi pemilu di tahun 20224. Kita ingin menang dan berjaya lagi di 2024,” kata dia. Pada pemilu 2024 mendatang, target kursi DPRD Indramayu minimal adalah 22 kursi seperti hasil pemilu 2019 lalu, sementara target maksimal adalah 24 kursi DPRD Indramayu.

Syaefudin menambahkan rapat kerja daerah DPD Partai Golkar Indramayu ini akan membahas persiapan di masing-masing daerah pemilihan untuk agenda politik Pileg, pilpres hingga Pilkada 2024. “Dalam rakerda ini akan dilakukan penguatan program kerja partai agar hasil pemilu 2024 bisa sesuai dengan yang ditargetkan,” kata dia. Rakerda ini melibatkan pengurus tingkat kecamatan dan organisasi sayap partai Golkar. Dalam pembukaan rakerda partai Golkar Indramayu tampak hadir ketua harian DPD Golkar Jawa Barat, Daniel Muttaqien Syafiuddin, anggota DPR RI, Dave Laksono dan Bambang Hermanto. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News