Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Pilkada Indramayu 2020: GP Ansor Jamin Bersikap Netral

(Safaro/IJnews)
(Safaro/IJnews)

 

INDRAMAYU –

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Edi Fauzi memastikan organisasi yang dipimpinnya bersikap netral pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020. Pihaknya memposisikan berdiri ditengah dan tidak condong kesalahsatu pasangan calon agar pesta demokrasi lima tahunan di Kota Mangga berjalan sukses dan damai.

“Saya menegaskan agar seluruh jajaran GP Ansor Indramayu bersikap netral dalam Pilkada Indramayu 2020,” kata dia usai pelantikan pengurus Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Indramayu masa khidmat 2020-2024 di Aula PCNU Indramayu, Sabtu (3/10/2020).

Ketua GP Ansor Indramayu, Edi Fauzi. (Safaro/IJnews)

Netralitas itu sambung dia untuk menjaga marwah organisasi dengan harapan agar Pilkada sukses, damai dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan. Sementara untuk para penyelenggara dia berpesan agar menyelenggarakan Pilkada dengan jujur, adil dan berkualitas.

Meski secara organisasi bersikap netral kata Fauzi, namun secara individu dibebaskan untuk memilih siapa karena secara personal jajaran GP Ansor memiliki hak politik dengan catatan tidak boleh membawa atribut organisasi saat mengikuti tahapan Pilkada Indramayu.

Ia menambahkan, setelah dilantik pihaknya akan fokus pada kerja organisasi dan melakukan kaderisasi secara massif seperti yang sudah dilakukannya selama ini secara rutin dan pemberdayaan kader khususnya dalam bidang ekonomi. (Safaro/IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News