Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Pilkada Indramayu: Dukungan kepada Daniel Mutaqien-Taufik Hidayat Terus Mengalir

12112020_Yanto Pilkada Indramayu

 

INDRAMAYU –

Dukungan masyarakat Indramayu terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Mas Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) terus mengalir dan mendapat respons dari masyarakat, salah satunya disampaikan tokoh masyarakat Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Yanto.

Alasan Yanto mendukung Mantap karena visi dan misi mereka sudah teruji karena pasangan Mantap meneruskan kiprah kepimimpinan sebelumnya, Anna Sophanah yang juga ibu kandung Daniel dengan mengusung visi Religius, Maju, mandiri dan Sejahtera (Remaja). Bahkan, masyarakat berharap agar Remaja diteruskan oleh pemimpin selanjutnya karena visi Remaja sudah terbukti dan teruji.

“Dengan bekal pengalaman Mas Daniel sebagai mantan anggota DPR RI 2 periode dan Taufik Hidayat, Plt Bupati Indramayu diyakininya Kabupaten Indramayu akan lebih maju lagi,” kata dia ketika ditemui di LTSA PPPMI Disnaker Indramayu, Kamis (12/11/2020).

Alasan lainnya, kata Yanto, berdasarkan pengakuan para orang tua baik didesanya maupun di tempat lain menyebutkan kalau pasangan Mantap sudah teruji dan sudah dirasakan masyarakat.

Mereka sudah di kenal luas juga merakyat. Intinya, kalangan masyarakat Indramayu dari berbagai golongan seperti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama, petani nelayan, dan unsur masyarakat lainnya masih merespon kehadiran mereka. Hal itu dibuktikan saat pasangan Mantap turun ke lapangan selalu mendapat sambutan luar biasa.

“Respon masyarakat sangat luar biasa ketika menyambut kedatangan mereka di lapangan,” sebutnya.

Ia tidak memungkiri, pasangan calon yang akan mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tingkat Kabupaten Indramayu diikuti oleh 4 pasangan calon. Mereka adalah pasangan Sholihin-Ratnawati (Sholawat), Toto Sucartono-Deis Handika (Toto-Deis), paslon Mantap dan Nina Agustina-Lucky Hakim (Nina-Lucky) dan diyakini pula mereka adalah putra-putri terbaik yang akan membawa Indramayu 5 tahun ke depan lebih baik lagi.

Namun karena dari 4 paslon itu harus dipilih salahsatu maka ia memilih Mantap. “Saya merasa mantap akan memilih paslon Mantap dan diyakini Mantap akan menang pada Pilkada Indramayu 9 Desember mendatang,” tegas Yanto. (Safaro/IJnews)

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News