Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Putuskan dan Sahkan Program Kerja, PC Muslimat NU Indramayu Gelar Konferensi Cabang VI

IMG-20220703-WA0010

 

INDRAMAYU

Bertempat Gedung PCNU kabupaten Indramayu PC Muslimat NU kabupaten Indramayu menggelar konferensi cabang VI pada hari Sabtu 02/07/2022 berlangsung sukses adapun agenda dalam konferensi cabang PC muslimat NU diantaranya untuk mengesahkan program-program kerja memberikan rekomendasi dan pemilihan ketua PC Muslimat NU yang sudah habis masa jabatannya dengan secara demokratis,bebas umum dan rahasia.

Disela-sela kegiatan kepada awak media ketua panitia Konferensi Cabang VI Ibu Hj. Yayah mengatakan sebelum pelaksanaan konferensi cabang VI PC muslimat NU dilaksanakan kita panitia pada tanggal 11 juni kemarin melaksanakan pra konfrensi cabang VI mbahas program kerja dan rekomendasi serta mengadakan lomba panduan suara,berparas wajah dan lagu daerah dan pada hari Sabtu 02/07/2022, PC Muslimat NU melaksanakan konfrensi cabang VI dengan agenda pembacaan SPJ dari pengurus PC Muslimat NU dan mengesahkan program kerja dan rekomendasi serta pemilihan ketua PC NU yang akan datang periode tahun 2022-2027 adapun calon kandidat ketua PC muslimat NU ada 3 calon yang nanti akan disahkan sesuai tata tertib,yang memenuhi syarat yang mana nanti disahkan adapun dari 3 calon ketua PC muslimat NU diantaranya 1. Hj. Atun qoriatunania, incamben 2. Hj. Munjiah. 3. Hj Maemunah. Setelah pemilihan nantinya akan ada pelantikan satu bulan setelah kegitan ini, dari 31 kecamatan PAC Muslimat NU yang sah mempunyai hak suara ada 28 dan yang tidak hadir 1 Jadi yang mempunyai hak suara 27 .
Harapannya kepada ketua PC muslimat NU yang terpilih nanti bisa mengakomodir program -program kerja PC Muslimat NU yang telah disahkan dan program kerja yang diputuskan dalan konfrencab ini,dan semoga konfrencab ini bisa menghasilkan dengan hasil yang bisa bertabulasi dengan pemerintah dan PCNU juga dengan faenon-faenon dan lembaga -lembaga di NU supaya kedepan NU ini lebih syi’ar lagi lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat dikabupaten Indramayu khususnya. Ungkapnya (Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News