Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Rakerda PKS Indramayu: Fokus Kuatkan Infrastruktur Partai dan Bentuk Pusat Pelayanan Rakyat

PKS-222

INDRAMAYU

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPTD PKS) Kabupaten Indramayu akan membentuk pusat pelayanan rakyat di enam daerah pemilihan di Kabupaten Indramayu. Pusat pelayanan rakyat ini akan berfungsi membantu melayani aspirasi masyarakat.

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua DPTD DPD PKS Kabupaten Indramayu, Ruswa usai kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) DPTD PKS Indramayu yang digelar di Hotel Trisula Indramayu pada Rabu (26/05/2021).

“Pusat Pelayanan rakyat ini sebagai perpanjangan tangan dari partai untuk menyentuh aspirasi dan kebutuhan di tengah masyarakat,” kata dia.

Ruswa menambahkan pusat pelayanan rakyat ini juga merupakan salah satu dari sejumlah program yang tercetus dalam rakerda DPTD PKS Indramayu 2021.

“Program ini diharapkan semakin mendekatkan PKS dengan masyarakat. Kita layani dan serap aspirasi yang menjadi keinginan masyarakat,” kata dia.

Dalam rakerda tersebut, PKS Indramayu pada tahun ini fokus dengan proses mencetak kader partai dan menguatkan infrastruktur partai hingga ke tingkat desa.

“Fokus pada tahun ini adalah mencetak kader-kader partai dan memperkuat dan memperluas infrastruktur partai,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh politisi DPD PKS Kabupaten Indramayu, Didi Muhajiri. Ia menilai PKS pada tahun ini akan menguatkan dan menambah kader-kader baru yang akan menyokong infrastruktur partai yang ada.

“Tahun ini kita akan kuatkan infrastruktur partai yang kuat untuk persiapan pemilu 2024 mendatang. Intinya Pondasi partai semakin dikuatkan lagi,” kata dia. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News