Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Rayakan Kemenangan Nina-Lucky, Anggota DPR Selly Andriany Gantina Penuhi Nazar Bagi-bagi Kambing

 

INDRAMAYU –

Pasangan Nina Agustina Bachtiar dan Lucky Hakim berhasil menang di Pilbup Indramayu, Jawa Barat. Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Gerindra itu meraih 36,8 persen suara.

Sejumlah kader partai pengusung dan relawan ikut bersyukur atas kemenangan tersebut. Seperti ditunjukkan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Selly Andriany Gantina. Sebagai wujud rasa syukur, Selly membagikan kambing ke 10 PAC PDIP di Indramayu yang menjadi wilayah ampuannya.

Kesepuluh PAC PDIP yang menjadi wilayah ampuan berdasarkan instruksi partainya, yakni Sukra, Patrol, Haurgeulis, Kandanghaur, Gabus Wetan, Losarang, Lelea, Arahan, Widasari, dan Cantigi. Di 10 wilayah tersebut, pasangan Nina-Lucky berhasil unggul dibanding tiga pasangan cabup-cawabup lainnya.

“Alhamdulillah, Allah menakdirkan Mba Nina dan Mas Lucky menang di Pilkada Indramayu. Ini kemenangan masyarakat Indramayu. Saya kira patut disyukuri bersama. Karena sekeras apapun kita berusaha, takdir Allah yang akhirnya menentukan,” ungkap Selly, (16/12/2020).

Wakil rakyat dari Dapil VIII Jawa Barat yang meliputi Cirebon dan Indramayu itu juga bersyukur karena ia dapat menjalankan amanat partainya, yaitu mengampu di 10 wilayah pada Pilkada Indramayu dengan baik. “Ini berkat kerja keras, kerja cerdas dan doa dari semua komponen pemenangan,” ujarnya.

Selly mengaku, aksi tebar kambing kepada 10 PAC PDIP di wilayah ampuannya sebagai wujud rasa syukur sekaligus menunaikan janjinya. “Saya memang sudah bernazar (janji, red). Jadi ini menunaikan nazar itu. Bukan untuk bereuforia, tapi kita bersyukur atas capaian ini,” kata mantan wakil bupati Cirebon itu.

Di sisi lain, Selly berharap besar kepada Nina-Lucky untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Kota Mangga di semua aspek. “Sebagaimana harapan masyarakat, Indramayu ke depan harus lebih baik. Mba Nina dan Mas Lucky harus menjadi pemimpin yang teladan dan amanah. Kita doakan dan kawal bersama,” katanya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatan Sukra, Nunung Nurhayati berterimakasih atas pemberian kambing dari Selly. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan komitmen Selly terhadap masyarakat dan partai. “Kami berterimakasih kepada Bu Hj Selly. Semoga selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT,” katanya.

Ia berharap, Nina-Lucky memimpin Kabupaten Indramayu dengan amanah. Salah satu aspirasi yang banyak disampaikan masyarakat adalah terkait bantuan sosial (bansos) sembako maupun jenis lainnya agar diperbaiki. “Kasihan masyarakat yang berhak malah tidak kebagian. Aspirasi lainnya juga mudah-mudahan direalisasikan,” kata Nunung.(*)

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News