Next Post
FA-720x90-promo-tiket-konser-westlife

Rencana Pemberian Bantuan Motor Operesional Dari Bupati, Ini Komentar Kuwu dan Lurah

IMG-20220613-WA0031

 

INDRAMAYU 

Rencana Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang akan memberikan sepeda motor operasional untuk seluruh Kuwu (Kepala Desa) dan Lurah se-Kabupaten Indramayu tentu saja disambut gembira.

Pembagian sepeda motor yang bertujuan untuk mendorong percepatan pelayanan Pemerintah Desa (Pemdes) kepada masyarakat itu merupakan bukti kepedulian Bupati Indramayu kepada masyarakat terutama dalam hal pelayanan.

Selain itu, dengan diberikannya kendaraan operasional, diharapkan agar Pemdes dapat bersinergi dan melakukan akselerasi terhadap pencapaian 10 program unggulan dan 99 program prioritas Bupati Nina Agustina.

Kuwu Desa Sindang Kecamatan Sindang Carnita mengungkapkan, dirinya mengapresiasi kehadiran Bupati Nina Agustina dalam acara Lomba Mancing Mania Baramundi Bupati Cup 2022 yang digelar Minggu 12/6/2022 kemarin. Dirinya berharap, kehadiran Bupati tidak hanya pada kegiatan mancing saja, tetapi pada semua kegiatan yang merakyat.

Terkait rencana pemberian motor untuk kegiatan operasional desa, dirinya menyampaikan terimakasih.

“Kami akan terus melakukan kegiatan yang selaras dengan 10 program unggulan Bupati terutama demi peningkatan ekonomi masyarakat kecil. Dan saya sangat berterimakasih atas program motor buat para Kuwu ini,” ujar Carnita.

Sementara itu Kuwu Desa Krasak Kecamatan Jatibarang, Khairul Isma Arif mengatakan pihaknya akan mendukung Akselerasi Program Unggulan dan program Prioritas Bupati Nina Agustina.

“Penyelenggaraan akselerasi program unggulan dan prioritas Ibu Bupati akan semakin terdorong. Kami tentu akan menjaga amanah tersebut, dalam kerangka mewujudkan Indramayu Bermartabat. Terima kasih untuk Ibu Bupati,” ujarnya.

 

Berikut komentar beberapa Kuwu lainnya:

“Momen ini sudah lama kami tunggu. Terima kasih untuk Ibu Bupati yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat melalui kami, pemerintah desa. Kami yakin, pemberian sepeda motor operasional ini akan semakin mendorong peningkatan pelayanan kepada warga,” tukas Kuwu Langut, Kecamatan Lohbener, H Juju Juberudin.

“Begitu mendengar rencana Ibu Bupati, kami benar-benar sangat bersyukur. Betapa tidak, kendaraan operasional untuk mendorong percepatan program bupati sangat kami butuhkan. Alhamdulillah, Ibu Bupati mendengar doa kami. Terima kasih Ibu Bupati,” ujar Kuwu Kongsijaya, Kecamatan Widasari, H Sutarjo

“Sangat tepat, sebab sepeda motor yang selama ini di desa kami, digunakan oleh perangkat desa dan usianya sudah tua. Dengan tambahan ini, tentu akan semakin mendukung upaya kami dalam melaksanakan seluruh program yang dicanangkan Ibu Bupati. Terima kasih kami untuk Ibu Bupati, dan tentu kami akan tegak lurus mendukungnya,” ungkap Kuwu Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, H Abu Fauzie alias Ubaedillah.

“Alhamdulillah, sebagian tugas kami akan menjadi lebih ringan karena dukungan sarana operasional sepeda motor dari Ibu Bupati. Kami pastikan, sepeda motor itu akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat menuju Indramayu Bermartabat,” kata Kuwu Leuwigede, Kecamatan Widasari, Evi Fatmawati.

“Pemberian bantuan sepeda motor dari Ibu Bupati itu menjadi semacam oase di tengah gurun, karena kami memang sangat membutuhkannya. Terima kasih Ibu Bupati, kami akan menjalankan amanah ini demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” sambung Kuwu Kasmaran, Kecamatan Widasari, Makmudi .

“Menurut saya ini akan mejadi catatan penting dalam perjalanan pemerintahan Ibu Bupati Nina Agustina. Kami, para kuwu, sangat berterima kasih atas rencana pemberian motor operasional. Semoga saja, akan dapat mendorong peningkatan pelayanan kami kepada masyarakat menuju Indramayu Bermartabat”, papar Kuwu Desa/Kecamatan Widasari, Warnadi, S.E.

“Bagi saya ini surprise dalam perjalanan Ibu Bupati memimpin Indramayu satu setengah tahun ini. Sebuah terobosan yang harus kami apresiasi serta dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung percepatan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kuwu Bangkaloa Ilir  kecamatan Widasari.H mislam.

Sementara’itu Lurah Karangmalang R.wendi Surjando dirinya menyambut baik rencana Bupati Indramayu memberikan kendaraan operesional. keberadaan kendaraan operasional ini tentunya akan dapat membantu percepatan proses pelayanan kepada masyarakat.

Tidak lupa Wendi juga menyampaikan terimakasih Kepada bupati Nina Agustina yang begitu mencurahkan perhatian terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.mewakili rekan-rekan lurah akan selalu mendukung Bupati Indramayu dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat.

“Kami menyabut baik rencana Ibu Bupati untuk memberikan Kendaraan operasional tentunya akan sangat bermanfaat untuk pelayanan kepada masyarakat terimakasih ibu Bupati kami akan terus mendukung program Bupati Nina Agustina dalam mewujudkan Indramayu yang bersih religius,maju,Adil,makmur,dan hebat,pungkasnya.(Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *