Next Post
bjb digi 22

Reses di Kecamatan Lohbener, Anggota DPR RI Ono Surono Bagikan Bantuan Beras dari Mbak Puan

IMG-20211229-WA0097

 

INDRAMAYU

Anggota DPR RI, H. Ono Surono ST yang merupakan ketua DPD PDI perjuangan Jawa Barat melaksanakan reses persidangan ke II di desa Kiajaran Wetan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu .

H. Ono Surono ST didampingj ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu H. Sirojudin, Camat Lohbener H. Masroni, kuwu desa Kiajaran Wetan, Ondi Casrudi, Ketua PAC PDI Perjuangan se dapil satu. Acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan elemen lainnya.

H. Ono Surono ST mengatakan dalam reses masa Persidangan ke II, ia mengadakan silaturahmi dengan masyarakat desa Kiajaran Wetan Kecamatan Lohbener

Ia menjelaskan, pihaknya mendapatkan amanah dari Ketua DPR RI Hj. Puan maharani untuk membagikan beras kepada masyarakat.

“Alhamdulillah tadi saya juga mendapatkan aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait keluhan di kecamatan lohbener khususnya desa kiajaran soal program BPNT ( Bantuan pangan non tunai). Banyak masyarakat yang tidak mampu yang tidak mendapatkan program BPNT,” kata dia.

“Usulan dari masyarakat soal BPNT akan kita sampaikan ke Menteri sosial,” kata dia.

Kurang lebih  2.000 paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani dibagikan dan disebar di beberapa wilayah.

Sementara kuwu Kiajaran Wetan, Ondi Casrudi ditemui media mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPR RI H. Ono Surono ST.

“Mudah – mudahan aspirasi dan masukan yang disampaikan masyarakat dapat ditindaklanjuti dan direalisasikan baik terkait pengaduan Program BPNT, infrastruktur ataupun yang lainnya,” kata dia. (Bakrudin/IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News