Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Reses Sidang III, H.M. Sidkon DJ.SH. Berharap Dana Desa Tahun 2023 Fokuskan Untuk Infrastruktur

IMG-20220714-WA0087

 

INDRAMAYU

Banyaknya keluhan dari masyarakat mengenai pembangunan jalan-jalan desa dan lingkungan hampir di setiap kunjungan kerja dalam reses di wilayah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon kepada H. Muhamad Sidkon DJ, SH Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat minta segera di perbaiki. Mengingat pasca Covid kemarin terkendala anggaran di fokuskan menanggulangi Covid baik sarana alkes, bantuan sosial dan lain sebagainya. Maka dengan membaiknya situasi saat ini Sidkon meminta Kemendes merubah permennya agar anggaran Dana Desa di kembalikan lagi ke Desa untuk kepentingan masyarakat.Dalam reses persidangan III yang Bertempat digedung PCNU kabupaten Indramayu pada hari Kamis 14/07/2022

H. Muhamad Sidkon DJ, SH usai reses menjelaskan temanya menjaring aspirasi dari masyarakat, disamping itu secara informal Dana Desa masih terpotong 40% untuk Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT). “Maka kementrian desa harus merubah permennya agar 40% itu di kembalikan ke desa lagi untuk insfrastruktur Desa, selama ini jalan-jalan desa belum tertangani oleh dana desa begitupun jalan-jalan lingkungan banyak sekali keluhan dari masyarakat hampir di delapan titik yang saya kunjungi aspirasinya soal insfrastruktur desa itu.” Terangnya.

Lanjutnya, Saya berharap kementrian desa agar merubah permennya, prioritas untuk pembangunan desa dan di kembalikan kepada kebijakan kementrian desa.

Jelang 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencoba mengusung Muhaimin Iskandar dikandidatkan Calon Presiden dan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

“Saya sebagai kader sekaligus fraksi DPRD Jawa Barat mengusung agar Cak Imin menjadi calon presiden atau calon wakil presiden, saya pribadi setuju PKB berkoalisi dengan Gerindra karena kami di tingkat provinsi sudah melakukuan komunikasi awal dan ternyata ada kesamaan, termasuk latar brlakangnya. Kami memaknai bahwa prabowo basisnya nasionalis dan mantan militer, strong leadernya ada, sedangkan cak imin adalah santri religius, dan sebagai panglima santri. Maka dua panglima bertemu saya kira ini yang di butuhkan oleh indonesia.” Ungkapnya.

Sidkon menambahkan, berharap saya secara pribadi Mudah-mudahan visi ini gol dan kita akan deklarasi prabowo-muhaimin iskandar atau muhaimin iskandar-prabowo, kami serahkan sepenuhnya kepada DPP di lapangan kami siap bekerja. Tutupnya.

( Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News