IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Resimen Armed 2 Purwakarta Rayakan Hari Jadi Ke-55, Ini Harapan Sang Komandan

Resimen Armed 2 Purwakarta Rayakan Hari Jadi Ke-55, Ini Harapan Sang Komandan

 

PURWAKARTA –

Resimen Armed 2 merayakan hari jadi ke-55 yang dimeriahkan pentas musik dan budaya di Aula The Gunners Resimen Armed 2 Sadang, Purwakarta, Selasa (29/1/2019).

Selain dihadiri oleh unsur muspida dan tokoh masyarakat, acara syukuran hari jadi Resimen Armed 2, juga menghadirkan musisi Obbie Messakh dan budayawan Sunda, Dedi Mulyadi.

Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono mengatakan, di hari jadinya yang ke-55 ada banyak tantangan yang dihadapi kesatuannya di era revolusi industri 4.0.

Dia merasa bersyukur, Resimen Armed 2 sudah memiliki persenjataan alutsista yang sangat canggih, akan tetapi jati diri sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak boleh berubah.

“Jati diri sebagai tentara tentara pejuang nasional yang tidak berubah walaupun Alutsista kita sudah canggih, tetap semangat dan berikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara serta rakyat,” kata Yuniar.

Ke depan, perwira TNI yang terkenal dengan keramahannya itu, berharap Resimen Armed 2 bisa berperan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu budayawan Sunda Dedi Mulyadi dalam uraiannya mengatakan, sejarah perjuangan bangsa membuktikan bahwa TNI merupakan kekuatan yang mampu memadukan alam dan budaya untuk mencapai serta mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kini, hal itu juga tetap konsisten dilakukan. Seperti diterapkan jajaran Resimen Armed 2, baik dengan alam, budaya dan masyarakat. Perayaan ulang tahun dengan melibatkan berbagai unsur ini menjadi bukti, terjaganya TNI Manunggal Rakyat,” kata Dedi. (Lily)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.