Next Post
bjb okt 2

Ringankan Beban Masyarakat, Barbershop di Cirebon Patok Tarif Seikhlasnya

18082021-Barbershop Cirebon Donasi

CIREBON – Salah satu barbershop atau tempat cukur rambut di Kota Cirebon, Jawa Barat, yakni Noname turut andil menekan dampak ekonomi masyarakat selama pandemi.

Barbershop yang terletak di Jalan Olahraga, Kota Cirebon ini, selama bulan Agustus 2021 tidak mematok bayaran sesuai tarif yang ditentukan kepada konsumennya atau bayar seikhlasnya.

Program ‘Potong Rambut Bayar Seikhlasnya’ berlaku bagi masyarakat umum dan seluruh omzetnya akan didonasikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Sedangkan, Noname Barbershop juga ikut merasakan dampak PPKM yang diberlakukan pemerintah, sehingga terpaksa memangkas jumlah karyawannya.

Penangungjawab Noname Barbershop Zarlia Syarbini mengatakan, usahanya sudah berjalan selama 5 tahun dan sudah memiliki 5 cabang yang tesebar di sejumlah kota, di Kota Cirebon baru 1 gerai.

Walaupun harus merumahkan sejumlah karyawannya, promo potong rambut bayar seikhlasnya tetap berjalan. “Promo potong rambut bayar seikhlasnya berjalan selama bulan Agustus 2021,” katanya, Rabu (18/8/2021).

Ia melanjutkan, setelah promo selesai hasil omzet yang terkumpul akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak PPKM. “Di masa sulit ini kami tetap berupaya untuk bisa saling membantu kepada sesama,” imbuhnya.

Ia berharap, program ini dapat meringankan masyarakat dalam menghadapi Pandemi dan membantu pemerintah yang juga terus berupaya dengan keras menekan jumlah kasus
COVID-19 sekaligus meminimalisir dampak ekonominya.

“Kami berharap dapat meringankan beban masyarakat, sehingga program pemerintah dalam menekan dampak ekonomi masyarakat juga bisa berjalan lebih baik,” pungkasnya. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News