Next Post
banner april

Safari Ramadhan di RU VI Balongan, Dirut PT KPI Santuni Anak Yatim

Safari Ramadhan.

INDRAMAYU,   

Direktur Utama (Dirut) PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Taufik Aditiyawarman, bersama Direktur Proyek & Infrastruktur, Kadek Ambara Jaya, dan General Manager Refinery Unit VI, Diandoro Arifian menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim disekitar Kilang Pertamina Balongan.

Kegiatan santunan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadan yang digelar Direksi PT KPI ke Pertamina Refinery Unit VI Balongan. Secara simbolis, santunan diserahkan kepada 5 (lima) anak yatim di Gedung Patra Ayu, Perumahan Bumi Pertamina Bumi Patra, Jum’at (8/4/2022).

Dirut PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Taufik Aditiyawarman menyambut baik giat santunan anak yatim yang digelar RU VI dalam mengisi kegiatan Ramadhan yang tetap  memperhatikan kondisi sosial lingkungan sekitar.

Taufik juga mengapresiasi seluruh perwira Pertamina Refinery Unit VI Balongan atas dedikasinya sehingga pada tahun 2021 lalu Kilang Balongan dapat mencapai kinerja yang positif.

Adapun terkait proyek yang saat ini tengah dikerjakan di Kilang Balongan, dia meyakini bahwa kedepan Kilang Balongan akan memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar, khususnya di Kabupaten Indramayu.

“InsyaAllah dengan optimasi kilang nantinya akan memberikan manfaat untuk masyarakat di sekitar Kilang Pertamina Balongan,” kata Taufik.

Dirut PT KPI juga berpesan agar setiap pekerjaan yang dilakukan untuk bisa memperhatikan aspek keselamatan kerja sekecil apapun.

30 Hari Ramadan Jadi Manfaat Bersama Indramayu Jeh

Sementara itu, General Manager (GM) Pertamina RU VI Balongan, Diandoro Arifian menyampaikan, Kilang Balongan yang saat ini tengah melaksanakan Turn Around (TA) besar membutuhkan berbagai dukungan agar seluruh pekerjaan TA, termasuk Revitalisasi RCC dan RDMP bisa berjalan lancar.

Menurutnya, kesuksesan melaksanakan pekerjaan bukan hanya didukung dari SDM dan teknologi yang dimiliki saja, namun juga dukungan doa seluruh masyarakat dan ridho dari Allah SWT.

“Selain ikhtiar yang kita lakukan, tentu melalui santunan anak yatim kita mengharapkan keberkahan terhadap apa yang kita kerjakan, karena semua kembali atas Ridho Allah SWT”, ungkap GM RU VI. (safaro)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News