Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Satu Korban Laka Maut Cipali di RSUD Cideres Majalengka Masih Kritis

20190619_Korban Laka Maut Cipali Oki

 

MAJALENGKA –

Dua orang korban kecelakaan di Tol Cipali pada Senin (17/6/2019) dini hari masih menjalani perawatan di RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut merengut korban 12 meninggal dan 32 korban luka ringan dan berat. Dari total korban luka, dua di antaranya dibawa ke RSUD Cideres yakni atas Sumiati dan Dwiyono.

Hingga Rabu (19/6/2019), kedua pasien tersebut menunjukkan perkembangan yang berbeda. Dwiyono menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Sementara Sumiati masih membutuhkan perawatan intensif karena kondisinya masih kritis akibat memgalami luka berat.

“Satu masih di ICU, keadaan umumya belum baik. Yang satunya perawatan di Ruang Cendrawasih, kondisinya sudah baik,” kata Kepala bagian Tata Usaha RSUD Cideres Agus Susanto.

Sumiati kondisinya masih membutuhkan penanganan serius dari tim medis. Sementara, Dwiyono kondisinya dinilai semakin membaik. “Yang masih di ICU adalah perempuan. Yang satunya lagi (Dwiyono) mudah-mudahan secepatnya bisa dipulangkan,” ujarnya.

Sementara, 12 korban meninggal sudah dibawa pulang pihak keluarga. Proses pengambilan jenazah terakhir dilakukan pada Senin malam.

“Yang meninggal sudah selesai, tuntas tadi malam. Sekarang fokus penanganan korban luka,” bebernya. (Oki)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News