Next Post

Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat PKS Launching Mobil Ambulance

IMG-20230611-WA0052(1)

 

INDRAMAYU

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Kabupaten Indramayu, disamping menyelenggarakan launching mobil pelayanan masyarakat (Ambulance), juga mengadakan pemeriksaan kesehatan geratis untuk masyarakat, dihalaman Kantor DPD PKS Kabupaten Indramayu, Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Minggu 11 Juni 2023.

Mobil ini diberikan oleh Hj. Dr. Netty Prasetiyani M.Si selaku Anggota DPR RI Dapil Kota Kabupaten Cirebon dan Indramayu kepada DPD PKS Indramayu yang diterima langsung oleh H. Ruswa M.Pd.I selaku Ketua DPD Kabupaten Indramayu.

Ruswa mengatakan bahwa pemberian mobil ambulance sebagai Pelayanan Masyarakat untuk kebutuhan urgent, merupakan salah satu kepedulian PKS terhadap masyarakat Indramayu yang membutuhkan, dan semoga pemberian mobil ini bisa difungsikan untuk masyarakat Indramayu khususnya

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Hj. Netty selaku Anggota DPR RI, karena telah memberikan mobil ambulance untuk pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan moto kita yaitu menjadi garda terdepan untuk  memberikan kesejahteraan yang salah satunya memberikan pelayanan kesehatan, dan kedepannya mari sama-sama kita bekerja sama untuk menjadikan Partai PKS sebagai salah satu garda terdepan dalam mensejahterakan masyarakat tentunya,” ujar H. Ruswa.

Dalam Pidatonya, Netty berharap agar PKS selalu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, oleh karena itu sebagai salah satu pendukung, untuk melayani masyarakat maka saya memberikan satu mobil ambulance yang dijadikan sebagai alat terfortasi sewaktu ada masyarakat  yang terkendala dalam masalah kesehatan atau kebutuhan yang urgent.

” Kita hadir sebagai pembela rakyat dari Partai PKS, oleh karena itu saya memberikan langsung sebuah mobil ambulance sebagai salah satu kepedulian kepada masyarakat, semoga ambulance  ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya, dan mari kita sama-sama, menjaga apa yang sudah ada agar bisa dipergunakan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan,” terang Netty.

Dalam acara launching mobil ambulance yang pagi ini dilakukan dihadiri oleh, Hj. Dr Netty Prasetiyani, M.Si, selaku Anggota DPR RI, H. Ruswa, M. Pd.i, Ketua DPD PKS Indramayu, Polsek Sindang  AKP Saefulloh.S.H, Para Pengurus Partai, dan Masyarakat.
(Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News