Next Post
banner april

Selama Libur Lebaran, Pantai Tirtamaya Indramayu Dipadati Pengunjung

Tirtamaya

INDRAMAYU,

Selama cuti bersama atau momen libur lebaran Idul Fitri 1443 H/2022, Pantai Tirtamaya Indramayu dipadati pengunjung. Wajah baru pantai  yang terletak di Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu ini telah banyak  menarik wisatawan untuk menikmati keindahan panorama pantai legeda di Kota Mangga ini.

Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disparra) Kabupaten Indramayu Dra Tri Nani Rokhaeningsih mengatakan, Pantai Tirtamaya yang dijuluki pantai Legenda ini masih menjadi langganan tempat berlibur keluarga dan salah satu wisata unggulan di Kota Mangga.

“Selama momen liburan dan lebaran tepatnya pada H+1 dan H+2 lebaran wisata Pantai Tirtamaya dipadati pengunjung. Hal ini tidak lain karena antusias masyarakat yang ingin melihat dan merasakan tampilan baru Pantai Legenda Tirtamaya,” kata Nani dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).

Menurutnya, tampilan wajah baru Pantai Legenda Tirtamaya ini seperti adanya “Balon Udara” ala Cappadocia. Disini pengunjung bisa berswa foto dan menikmati keindahan suasana pantai yang tenang dengan minimnya deburan ombak.

Tri Nani menambahkan, kehadiran “Balon Udara” Cappadocia ini menjadi salah satu komitmennya untuk menghadirkan varian terbaik dan terbaru bagi wisatawan baik lokal maupun luar Indramayu.

“Balon udara ala Cappadocia ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan varian kekinian di Pantai Tirtamaya, selain pengunjung bisa berswa foto,” tambahnya.

Ia berharap, dengan wajah baru Pantai Legenda Tirtamaya ini dapat meningkatkan pengunjung untuk berlibur dan menjadi wisata yang selalu diminati masyarakat dimasa kini dan masa yang akan datang. (safaro)

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News