Next Post
bjb digi 22

Septyan Tersungkur Akibat Sabetan Celurit Temannya Sendiri

20190809-Penganiayaan Polres Cirebon Juan

 

CIREBON –

Seorang pemuda berinisial M alias Dongol (27) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di balik jeruji besi.

Warga Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon ini, tega menganiaya rekannya sendiri dengan sebilah celurit. Akibat sabetan celurit, korban yang diketahui bernama Septyan Riyandi mengalami luka cukup serius di bagian punggung.

Kabag Humas Polres Cirebon Iptu Muhyidin mengatakan, di tempat kejadian korban dihadang oleh pelaku dan diajak berkelahi. Namun, korban menghiraukannya, dan tiba-tiba pelaku mengeluarkan celurit dan langsung mengayunkannya ke tubuh korban.

Seketika korban tersungkur dengan luka serius di bagian punggung. Beruntung Septiyan masih selamat meski harus mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang dideritanya. “Korban mengalami luka di bagian punggung, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon,” katanya, Jumat (9/8/2019).

Dari keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian, petugas tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelaku.

“Setelah mendapat keterangan dari korban, petugas kami melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan pelaku berhasil diamankan di kediamannya,” ujarnya.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Gempol untuk mengetahui penyebab dari aksi penganiayaan itu.

“Pelaku kini sudah mendekam di tahanan Polsek, dan masih dilakukan penyelidikan lebih dalam. untuk mengetahui motif dari kejadian itu,” pungkasnya. (Juan)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News