Next Post
banner april

Setelah di Vaksin, Masyarakat Dapat Sembako dari Bupati Indramayu

Vaksinasi

INDRAMAYU,

Masyarakat Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu mengikuti Vaksinasi COVID-19 Tahap I, II dan Booster (tahap III). Siapa sangka masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi  memperoleh sembako secara gratis. Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan Bupati Indramayu Nina Agustina seusai shalat tarawih di Masjid Agung Al-Furqon Kecamatan Haurgeulis, Selasa (5/4/2022)

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo bersama kepala perangkat daerah dan unsur Forkopimcam Haurgeulis.  

Camat Haurgeulis Dulyono mengatakan untuk mempermudah masyarakat mengikuti vaksinasi tahap I, II dan Booster di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Pemerintah Kecamatan Haurgeulis bekerjasama dengan Puskesmas Haurgeulis, Wanakaya dan Cipancuh menggelar gerai vaksin.

Gerai vaksin kata dia dilaksanakan di dua tempat pertama dekat Masjid Agung Al-Furqon dan Alun-alun Kecamatan Haurgeulis.

“Kegiatan vaksinasi ini di bantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Haurgeulis, Wanakaya dan Cipancuh,” katanya.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi baik tahap I, II dan Booster, sambungnya,   memperoleh sembako dengan menunjukan kupon kepada petugas Kecamatan Haurgeulis.

Dulyono berharap, pemberian sembako tersebut bisa membantu masyarakat di tengah kesulitan dan mahalnya kebutuhan pokok di Bulan Suci Ramadhan.

“Mereka usai melaksanakan vaksinasi bisa menukarkan kupon dengan sembako,” tambahnya.

Sementara itu, Dilan masyarakat Kecamatan Haurgeulis mengaku, dirinya baru melaksanakan vaksinasi tahap II dan sangat terbantu dengan adanya sembako yang diberikan Bupati Indramayu Nina Agustina. Menurutnya, sembako tersebut bisa menambah kebutuhan memasak di bulan puasa. (safaro)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News