Next Post
bjb okt 2

Siap Menangkan Pemilu 2024, PKS Indramayu Lantik Kader Tingkat Ranting

ranting=pks

INDRAMAYU –

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu melantik Dewan pengurus tingkat Ranting (DPRa) yang ada di wilayah daerah pemilihan (Dapil III). Kegiatan pelantikan ini berlangsung di Rumah Makan SekarWangi Widasari Kabupaten Indramayu, Minggu (03/10/2021)

Pengurus DPRa di 80 Desa ini siap untuk memenangkan PKS di tahun 2024. Di Dapil III, PKS Indramayu menargetkan 2 Kursi DPRD Kabupaten Indramayu dari Dapil III.

Acara ini berlangsung meriah karena di hadiri langsung oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS DR. H. Ahmad Heryawan Lc. M.Si beserta DR. Hj. Netty Prasetyani, M.Si. Dalam kesempatan ini, Ahmad Heryawan yang biasa disapa Kang Aher ini mengatakan bahwa Dapil III mempunyai sejarah yang harusnya bisa diulang kembali di tahun 2024, karena dari Dapil III ini selalu ada perwakilan yang menjadi Anggota DPRD tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan itu juga Kang Aher menjadi saksi bagi para kader Pengurus tingkat ranting yang dilantik secara langsung dan menandatangani fakta integritas oleh masing-masing pengurus. 

“kader sebagai mesin partai harus benar-benar siap menjalankan program PKS, karena Para kader atau pengurus tingkat desa ini adalah ujung tombak di lapangan. Kami optimis mereka akan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar dia.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu H. Ruswa, M.Pdi mengatakan ada 80 Desa dari Dapil III ini yang dilantik sebagai pengurus partai tingkat desa yang langsung dikukuhkan. Beliau juga mengatakan tidak ada yang sulit bagi PKS untuk bisa mendapatkan kembali jatah kursi di tahun 2024 asalkan para kader mau bergerak dan bergerak dengan melayani masyarakat secara terus menerus sehingga masyarakat pada akhirnya akan memilih PKS di pemilu yang akan datang.

Kegiatan Musran ini juga dimeriahkan dengan adanya kegiatan pendaftaran kartu tanda anggota PKS yang mau bergabung, kegiatan bakti sosial dengan pengecekan Kesehatan gratis yang di siapkan langsung oleh Bidang Kesejahteraan Sosial (KESOS) yang di peruntukan bagi masyarakat umum dan kader yang ingin berobat atau hanya sekedar pengecekan kesehatan. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News