Next Post
WhatsApp Image 2022-05-20 at 15.31.27

SMPN 1 Terisi Ukir Banyak Prestasi Ekstrakulikuler

IMG-20220622-WA0024

 

INDRAMAYU 

SMPN 1 Terisi terus berkiprah menuai prestasi walaupun masih di masa pandemi ini. Beberapa juara dan penghargaan terus diraih oleh ekskul Paskibra SMPN 1 Terisi. Memang ekskul Paskibra merupakan salah satu ekskul yang sangat favorit di sekolah ini. Baru-baru ini juga telah berhasil memborong sekaligus beberapa piala di ajang LKBB Semarak Jabar Open yang dilaksanakan SMKN 1 Anjatan yang mengusung tema LKBB Semarak Aksi Pelajar dan juga di Ajang LKBB Jabar Open yang digelar oleh SMAN 1 Anjatan dalam tema Pelajar
Global 8The Great Powerfull dengan memboyong piala tetap dan bergilir Yon Arhanudse 14.

Kepala SMPN 1 Terisi, Rohsidin, M.Pd. saat ditemui awak media di sekolahnya pada rabu 22/05/2022. Mengatakan bahwa pihak sekolah merasa sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang sangat luar biasa dari para anak didiknya terutama dari ekskul Paskibra. Memang Paskibra merupakan pilihan ekskul favorit para siswa di sekolahnya. Walaupun tentu saja hampir semua ekskul yang ada di sekolahnya masing-masing memiliki riwayat prestasi yang tidak kalah dengan ekskul lainnya. Dikatakannya bahwa karena dalam ekskul Paskibra banyak menekankan kerja keras, disiplin dan tanggung jawab serta kekompakan yang tinggi. Jadi wajar sekali bila ekskul Paskibra banyak peminat dan selalu menuai prestasi.

Komentar dan harapan kepsek; pencapaian Yang luar biasa baru turun Lagi setelah masa pademi covid-19 anak-anak membawa Pulang 8 piala di 2 turnamen LKBB Antar Pelajar.
Beliau berharap dengan moto berlatih dan berdoa, semoga di turnamen lain bisa membawa pulang gelar juara umum. Demikian, Rohsidin menutup wawancara dengan media .

Sementara itu Wakasek Kesiswaan SMPN 1 Terisi, Jahrudin, S.Ag. mengatakan bahwa dirinya terus mendorong dan sangat support dalam memotivasi para siswanya untuk terus berprestasi.” Alhamdulillah, walaupun baru tatap muka dengan Semsngat dan kerja keras begitu banyak event dan ajang lomba yang digelar, anak didik kami khususnya ekskul Paskibra terus menuai prestasi luar biasa. Beberapa juara terbaru 2022 SMPN 1 Terisi di bawah kepemimpinan Kepsek Bapak Rohsidin, M.Pd prestasinya semakin berkibar. Seperti
Juara Madya 1 LKBB Se-Jabar Open,
Juara Terbaik 2 kategori Variasi/Formasi,
Juara Bina 3,
Juara Purwa 3,
di SMKN 1 Gabuswetan pada tanggal 29 Mei 2022.
LKBB ANTAR PRLAJAR ‘GLOBAL 8 THE GREAT POWERFUL INFINITY’ Tingkat SMP/ MTS SE JABAR OPEN’ tgl
19 Juni 2022.
di SMAN 1 Anjatan meraih Juara Danton Terbaik 1,
Juara Kosstum Terbaik 2,
Juara Madya 2
dan membawa Pulang Piala Bergilir YONARHANUDSE-14.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pembina Ekskul Paskibra Sucipto, S.Pd. yang dengan penuh semangat dan kerja keras untuk membina dalam meraih prestasi,” demikian pungkas Jahrudin.
(Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News