Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Tiga Orang Pemuda di Cirebon Dianiaya, 1 Tewas

CIREBON – Sat Reskrim Polresta Cirebon, Jawa Barat, meringkus 8 orang tersangka pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Dari 8 tersangka, 2 di antaranya masih di bawah umur.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman mengatakan kejadian pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (24/10/2021) dini hari kemarin di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Setelah mendapat laporan adanya kejadian pengeroyokan, Sat Reskrim Polresta Cirebon bersama jajaran polsek setempat langsung melakukan inventarisasi data melalui keterangan para saksi.

Arief menjelaskan kronologi kejadian yang pengeroyokan yang menewaskan salah seorang korban.

“Kejadian ini dipicu karena perselisihan antarkelompok. Sebelumnya ada rombongan sepeda motor yang melintas. Kemudian, setelah itu motor korban yang berboncengan tiga melintas. Dan, pelaku langsung melalukan tindakan kekerasan terhadap korban,” kata Arief saat jumpa pers di Mapolresta Cirebon, Senin (25/10/2021).

Dalam keterangan yang disampaikan kepolisian, korban dianiaya tersangka dengan menggunakan benda tumpul, seperti batu dan kayu. Ketiga korban mengalami luka di sekujur tubuhnya. Salah satu korban mengalami luka kritis di bagian kepala.

Ketiga korban pun diboyong ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Saat dirawat, salah seorang korban yang alami luka parah di bagian kepala meninggal dunia.

“Pelaku ini menduga korban merupakan rombongan sebelumnya. Akibat kejadian itu, tiga orang menjadi korban, satu orang meninggal dunia,” kata Arief.

Arief menegaskan Polresta Cirebon tak menoleransi tindakan kekerasan. Pihaknya tengah mempersiapkan penanganan khusus untuk gerak cepat tangani peristiwa kekerasan melalui nomor aduan.

“Kita ungkap kasus ini kurang dari 24 jam. Dan ini menjadi komitmen kita semua untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Kita lakukan tindakan tegas untuk kegiatan seperti geng motor, arak-rakan motor yang menggangu kamtimbas,” kata Arief.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News