Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Vaksinasi Fokus Perhatian Disdik Kabupaten Cirebon setelah Terapkan PTM

CIREBON – Sekolah di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, sudah mulai menggelar pembelajaran tatap muka (PTM). Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Bupati nomor 34 dan juga SE Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cirebon.

“Kita kan sudah ada surat edaran yah, menindaklanjuti imendagri, Pak Bupati membuat SE. Dan, kita juga menindaklanjuti juga dengan SE Kepala Dinas Pendidikan tanggal 19 Agustus 2021,” ujar Kepala Disdik Kabupaten Cirebon Denny Supdiana, Minggu (5/9/2021).

“Jadi kita sudah mulai melakukan PTM (pembelajaran tatap muka) untuk tingkat SD maupun SMP,” kata Denny.

Lebih lanjut, Denny mengatakan, sarana dan prasarana di seluruh sekolah telah memenuhi standar. Sekolah menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah sudah berjalan, sebagian besar hari Senin pekan lalu sudah PTM. PTM ini 50 persen cara pembelajarannya, bisa bergantian ada juga yang per sesi. Namun tergantung kebijakan dari sekolah,” kata Denny.

Sementara itu, Denny juga mengaku telah merencanakan vaksinasi massal bagu pelajar. “Kita akan merencanakan vaksinasi di wilayah Timur di Ciledug. Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan. Insyaallah ada 3.000 vaksin,” kata Denny.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News