Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Warga Desa Sumurugul Antusias ‘Cicipi’ Kopi Manis Bareng Kapolres Purwakarta

IMG-20190130-Kopi Manis Kapolres Purwakarta

 

PURWAKARTA –

Sebagai langkah untuk mengeratkan silaturahmi dan menguatkan peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi dan jajarannya menggelar ‘Kopi Manis’ di Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Rabu (30/1/2019).

Program Kopi Manis atau Komunikasi Polisi Masyarakat Harmonis merupakan program yang rutin dilaksanakan AKBP Twedi Aditya dan cukup mendapatkan respons positif dari masyarakat di Desa Sumurugul.

“Rasa bangga yang luar biasa desa kami dikunjungi dan bisa berkomunikasi langsung dengan Kapolres Purwakarta, seluruh masyarakat menyambut baik,” ungkap Kepala Desa Sumurugul, Dani Hamdan Mubarok.

Kegiatan ini, kata Dani, juga bisa menjadi pendidikan hukum bagi masyarakat. “Saya apresiasi penuh kegiatan ini. Karena pengetahuan hukum memang harus dimiliki masyarakat tak terkecuali bagi ibu-ibu bahkan kaum lansia sekalipun,” ucapnya.

“Ini kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat, jadi kan masyarakat bisa tau mana yang melanggar hukum, mana peraturan lalu lintas yang harus di patuhi dan jenis narkoba apa saja yang sudah merajalela dimasyarakat. Setidaknya masyarakat kami jadi melek hukum dan tau bahaya narkoba serta bagaimana memerangi narkoba,” kata Dani menambahkan. (Lily)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News