Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Warga Pakembangan Kuningan Digegerkan Penemuan Mayat di Lahan Perhutani

Petugas kepolisian dibantu warga saat melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di hutan milik Perhutani Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Indramayujeh)
Petugas kepolisian dibantu warga saat melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di hutan milik Perhutani Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Indramayujeh)

KUNINGAN – Warga di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di tengah hutan milik Perhutani sekira pukul 11.30 WIB, Selasa (7/9/2021).

Lokasinya berada di Blok Citameng, Dusun Sindang Mulya, Desa Pakembangan, Kecamatan Garawangi, Kuningan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat bermula saat seorang warga desa setempat tengah mencari rumput ke hutan. Usai melihat ada mayat di tengah hutan, warga langsung melaporkan temuan tersebut ke perangkat Desa Pakembangan.

Setelah itu, perangkat desa langsung memberitahukan penemuan mayat kepada pihak kepolisian di Polsek Garawangi. Tak berselang lama, petugas dibantu warga langsung melakukan evakuasi mayat.

Hasil pengecekan oleh tim Inafis Polres Kuningan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Diketahui, jika mayat yang ditemukan bernama Andi (32) warga Desa Tembong, Kecamatan Garawangi, Kuningan. Memang sejak Juli 2021, Andi dikabarkan hilang oleh anggota keluarganya saat berpamitan mencari rumput ke hutan.

Kepala Desa Tembong, Suhara, membenarkan, jika mayat yang ditemukan telah membusuk di tengah hutan adalah warga Desa Tembong. “Iya namanya Andi, memang sudah lama dicari keberadaannya. Kira-kira dua bulan lamanya,” jelasnya.

Menurutnya, Andi dikabarkan menghilang sejak akhir Juli 2021 saat berpamitan pergi mencari rumput. Sejak itu Andi tidak kembali ke rumah, dan kini ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News