Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Yayasan Gen Harum dan Sahabat Peduli Bagi-bagi Makanan Gratis kepada Warga di Indramayu

Pembagian makanan gratis oleh Yayasan Gen Harum kepada warga di Majalengka.
Pembagian makanan gratis oleh Yayasan Gen Harum kepada warga di Majalengka.

INDRAMAYU – Yayasan Generasi Harapan Umat (Gen Harum) melalui Sahabat Peduli membagi-bagikan makanan gratis kepada masyarakat di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021).

Pembagian puluhan paket makanan tersebut dilakukan didua tempat langsung, yakni Indramayu kota dan Kecamatan Patrol. Makanan gratis itu akan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, seperti penarik becak, gelandangan, dan pengemis.

“Kebetulan hari ini kami berikan rice bowl (nasi mangkuk) yang di Indramayu kota dengan sasarannya tukang becak, pengemis dan gelandangan,” kata Tokim, relawan Sahabat Peduli, Jumat (10/9/2021).

kegiatan ini diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan yayasan atau lembaga sosial. “Untuk lembaga bisa hadir mensejahterakan orang yang tidak mampu,” katanya.

Humas Yayasan Generasi Harapan Umat, Izin Faizin mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat. “Berbagi nasi berkah merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh sahabat peduli setiap hari Jumat,” ungkap Faizin.

Ia menambahkan, selain menyalurkan bantuan dari para donatur, kegiatan ini dapat membantu orang-orang yang membutuhkan meskipun dengan nasi kotak.

“Tujuanya selain menyalurkan amanah dari donatur adalah membantu orang-orang yang membutuhkan walaupun membantu hanya dengan sekotak atau sebungkus nasi,” tuturnya. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News