Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Penyebab Kebakaran Pasar Sindangkasih Cigasong Masih Jadi Misteri

kebakaran lagi

Polisi melakukan olah TKP kebakaran di Pasar Sindangkasih Cigasong, Kabupaten Majalengka. Foto: Oki Kurniawan/IJ news

MAJALENGKA – Kebakaran yang menghanguskan empat kios di Pasar Sindangkasih Cigasong, Kabupaten Majalengka saat ini masih didalami tim Inafis Satuan Reserse Kriminal Polres setempat.

Ps Paur Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana, mengatakan, Tim Inafis sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap penyebab kebakaran yang terjadi pada Rabu malam (10/5/2021).

“Tim Inafis Polres Majalengka telah mengumpulkan bukti bukti penyebab kebakaran kios di Pasar Sindangkasih, Cigasong, Majalengka,” kata Ps Paur Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana, Jumat (21/5/2021).

Riyana mengutarakan, tim juga sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi dan pemilik kios yang terbakar. Selanjutnya akan disinkronkan dengan titik api yang ditemukan Tim Inafis. “Dari situlah penyebabnya bisa disimpulkan,” imbuhnya.

Kendati telah mendapat keterangan dari sejumlah saksi, Riyana, mengatakan, pihaknya belum bisa mengumumkan hipotesis atau dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran.

“Jadi, saat ini kami belum bisa memastikan penyebabnya. Nanti hasilnya akan kami sampaikan kembali,” jelasnya. (Oki Kurniawan/IJ news)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News