Next Post

Daftar bjb Mobile di ATM dengan Cara Praktis dan Tanpa Ribet

bjb digi lagi

Seluruh nasabah bank bjb dapat memanfaatkan fasilitas Mobile Banking melalui aplikasi bjb DIGI demi mendukung kemudahan bertransaksi. Foto: Ist

BANDUNG – Gaya hidup bertransaksi melalui smartphone sudah menjadi hal lazim di tengah-tengah masyarakat. Untuk mempermudah aktivasi mobile banking para nasabahnya, bank bjb juga melakukan sederet inovasi mumpuni.

Seluruh nasabah bank bjb dapat memanfaatkan fasilitas Mobile Banking melalui aplikasi bjb DIGI demi mendukung kemudahan bertransaksi. Untuk memperoleh layanan tersebut, nasabah dapat mengunduh aplikasi bjb DIGI dan mengikuti langkah pendaftaran sederhana.

Salah satu yang wajib Anda manfaatkan adalah sarana pendaftaran bjb Mobile melalui pelayanan langsung maupun via mesin ATM (anjungan tunai mandiri). Untuk aktivasi bjb Mobile pada mesin ATM, nasabah dapat melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah sederhana seperti berikut ini.

Cara pertama, Anda pilih Bahasa pada menu ATM, lalu masukkan PIN, Pilih Transaksi Lainnya, Pilih Daftar E-Banking, Pilih Mobile Banking (bjb Mobile), Pilih Jenis dan Nomor Rekening yang sudah didaftarkan pada layanan bjb SMS. Setelah dipilih rekening yang sudah terdaftar lantas pilih Setuju.

Langkah kedua, jangan lupa untuk memasukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar di bjb SMS, kemudian masukan kembali nomor handphone tersebut sebagau salah satu langkah verifikasi. Setelah mengikuti langkah tersebut, transaksi berhasil dilakukan dan sistem akan mengirimkan 6 digit kode aktivasi dari nomor 3373 melalui nomor handphone yang sudah didaftarkan.

Sementara untuk aktivasi, nasabah dapat melakukannya secara langsung di aplikasi bjb DIGI. Caranya, masuk ke aplikasi bjb DIGI dan klik menu bjb Mobile. Masukkan kode aktivasi untuk selanjutnya membuat kode Akses dan MPIN. bjb Mobile pun sudah siap digunakan.

Satu hal yang wajib Anda perhatikan, salah satu syarat dari pendaftaran bjb Mobile adalah nasabah memiliki nomor yang terdaftar di dalam bjb SMS. Pada saat pendaftaran di ATM, nasabah akan diminta memverifikasi nomor handphone bjb SMS tersebut dengan nomor ponsel yang di-input di ATM pada saat pendaftaran bjb Mobile.

Perlu diketahui, bjb DIGI merupakan aplikasi mobile banking bjb Digi untuk merespons kebutuhan layanan transaksi perbankan yang cepat dan praktis. Tampil lebih elegan dan user friendly, BJB Digi diyakini akan memudahkan pengguna melakukan berbagai transaksi perbankan melalui ponsel pintar kapan saja dan di mana saja.

Bjb Digi memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah, karena bisa mengakses rekening 24 jam untuk bertransaksi, mutasi rekening, dan cek saldo. Aplikasi ini juga dapat memberikan info berupa lokasi ATM dan kantor cabang melalui peta, info produk bjb, serta panduan panggunaan bjb Net dan bjb SMS.

Belum lama ini, Bank bjb memperbaharui bjb Digi dan mengubah tampilan jadi lebih elegan, serta user friendly. Ya kini bjb Digi diperkaya sejumlah pengembangan fitur baru yang lebih aksesibel dan fungsional.

Beberapa fitur baru untuk nasabah dalam bjb Digi versi terbaru adalah transfer limit maksimal Rp10 juta, data mutasi rekening maksimal 3 bulan terakhir dan maksimal range 1 bulan, serta registrasi, pembayaran atau blokir E-Samsat. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News