Next Post

Dukungan Ketum DPP PKB Presiden Terus Mengalir, Kini Milenial Indramayu Deklarasikan Gus Muhaimin Maju di 2024

WhatsApp Image 2022-03-01 at 11.52.58

Indramayu,

Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Presiden 2024 terus mengalir. Deklarasi demi Deklarasi di Kabupaten Indramayu terus digelorakan, sebelumnya Komunitas Tukang Becak Indramayu, kini milenial Indramayu menyuarakan Ketum DPP PKB maju di 2024.

Deklarasi dukungan Kaum Milenial yang terdiri dari fotografer, YouTuber, Cinamatic, konten kreator, seni dan budaya tergabung dalam Relawan Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kabupaten Indramayu digelar di Hopespace Cafe, Selasa (01/03/2022).

Deklarasi ini dilatarbelakangi oleh keyakinan pemuda terhadap figur ideal yang memiliki jiwa kepemimpinan yang mampu membawa anak muda lebih kreatif untuk menciptakan peluang-peluang baru didunia digitalisasi.

Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 ini dimotori langsung oleh Koordinator AMPM kabupaten Indramayu Yudi Candra.

Yudi Candra menyatakan bahwa generasi muda harus mampu menentukan pilihan dari sekarang.

“Anak Muda juga punya suara yang bisa dipertimbangkan dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia dimasa depan,” ujar dia di sela-sela deklarasi.

Hal serupa disampaikan salah satu milenial di bidang You Tuber, Nendy. Nendy malah meyakini Gus AMI sapaan lain Gus Muhaimin adalah sosok cerminan pemuda di masa depan.

“Saya yakin Gus Muhaimin adalah sosok ideal cerminan pemuda dimasa depan. Kiprahnya di bidang pendidikan, sosial politik, dan mempunyai kepemimpinan yang kuat mampu menjadi cerminan pemuda saat ini,” ujarnya yakin.

“Peran serta milenial dalam deklarasi ini sebagai upaya pemuda untuk mendukung Gus Muhaimin di tahun 2024. Gus Muhaimin dinilai mampu mewadahi skill pemuda-pemudi Indramayu guna meningkatkan eksistensi milenial,” tegasnya.

Sementara itu, perwakilan relawan Komunitas Fotografer, Hajar mengatakan sebagai pemuda yang merupakan ujung tombak perubahan, milenial adalah jembatan penggerak keberlangsungan kepemimpinan dimasa mendatang.

“Pemuda harus berani menjawab tantangan jaman dengan memilih pemimpin yang mempunyai skill mumpuni dan Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat,” tandas Hajar. (safaro)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News