Next Post

Mau Lebaran Tampil Gaya? Nantikan Promo Menarik di Puncak Shopee Big Ramadan Ekstra Sale

big ramadhan

Shopee kembali mengadakan kampanye “Shopee Big Ramadan Sale”. Foto: Ist

JAKARTA – Sebagai e-commerce terpercaya dan terkemuka di Indonesia, Shopee selalu menghadirkan banyak promo menguntungkan dan program-program menarik untuk memanjakan para pengguna serta para seller.

Di bulan yang penuh berkah ini, Shopee kembali mengadakan kampanye “Shopee Big Ramadan Sale”. Acara diselenggarakan mulai 7 April-11 Mei 2021 untuk memenuhi kebutuhan kalian selama bulan Ramadhan ini.

Bagi kamu yang hobi belanja online, jangan sampai melewatkan promo puncak Big Ramadan Ekstra Sale pada 5 Mei 2021 mendatang, Karena dalam promo tersebut terdapat banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan mulai dari Ekstra 10 Gratis Ongkir, Murah Lebay, Ekstra Voucher Diskon 55 Ribu, Voucher Toko 50%, Flash Sale Serba Seribu, Shopee Games Festival, dan masih banyak lagi.

Berbagai promo yang sudah di siapkan oleh Shopee pasti menguntungkan sekali untuk belanja kebutuhan harian seperti baju Lebaran, perlengkapan dapur, perlengkapan ibadah, perlengkapan rumah dan kebutuhan lainnya. Sehingga bisa belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan aman tanpa perlu repot-repot bepergian keluar rumah.

Buat pengguna Shopee yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jelas mengenai promonya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Murah Lebay
Dalam promo Murah Lebay ini akan banyak barang atau produk dengan harga yang sangat miring, tapi dengan berkualitas bagus. Selain menawarkan potongan harga super murah, promo ini juga menawarkan beberapa voucher yang bisa digunakan untuk belanja produk atau barang lainnya dengan potongan harga lebih murah lagi.

Shopee Games Festival
Para pengguna bisa mendapatkan banyak penawaran menarik dengan cara menyenangkan di Shopee, yakni memainkan game spesial di puncak Big Ramadan Ekstra Sale 2021. Menangkan THR spesial dan hadiah lainnya dalam Shopee Games Festival ini.

Kalian bisa mendapatkannya dengan main Shopee Games setiap hari. Shopee Games yang bisa kamu mainkan di aplikasi Shopee adalah Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble hingga Shopee Capit.

Flash Sale Serba Seribu
Promo satu ini sangat spesial untuk para pengguna, karena Flash Sale Serba Seribu menawarkan banyak produk-produk berkualitas dari brand terkenal dengan harga supermurah. Kalau penasaran dengan produk-produknya, bisa cek di aplikasi Shopee kamu sekarang juga dan pasang pengingat di smartphone kamu.

Voucher Toko 50%
Selanjutnya ada Voucher Toko 50% yang ditawarkan oleh Shopee. Promo satu ini memungkinkan kamu belanja produk-produk favorit dengan potongan harga yang lebih murah. Voucher Toko 50% bisa kamu gunakan untuk belanja kebutuhan fashion muslim, fashion wanita, fashion pria, perlengkapan rumah & kantor, kecantikan & kesehatan, hobi & gaya hidup, hingga makanan & minuman.

Gratis Ongkir Rp0
Masalah ongkos kirim seringkali menjadi faktor batal check-out produk. Oleh karena itu, kini Shopee menghadirkan promo Gratis Ongkir Rp0 untuk para penggunanya agar bisa puas belanja barang kebutuhan tanpa bayar ongkos kirim. So, langsung klaim voucher Gratis Ongkir Rp0 di aplikasi Shopee kesayanganmu yuk biar bisa belanja online dengan promo Gratis Ongkir Rp0.

Selain promo-promo di atas, tentunya masih banyak penawaran menarik lainnya yang diberikan Shopee dalam kampanye Big Ramadan Ekstra Sale ini. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan saat belanja online di Shopee. Semoga berbagai informasi diatas bisa bermanfaat buat para pengguna Shopee yang ingin selalu up-to-date tentang program terbaru dari Shopee. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News