Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Usung Tagline Persindra Reborn Rebut Indramayu Juara

bola

Tampak proses seleksi pemain Persindra Indramayu di Stadion Tridaya Indramayu, Minggu (6/6/2021). Foto: ist

 

INDRAMAYU – Yayasan Persatuan Sepak Bola Indramayu (Persindra) semakin memantapkan langkah untuk menjadi kesebelasan yang kembali membawa nama harum Kabupaten Indramayu.

Lewat upaya pembenahan yang tengah dilakukan KONI Kabupaten Indramayu dan PSSI, kini Persindra Indramayu mengusung tagline “Persindra Reborn” atau Persindra Indramayu terlahir kembali. Tekad itu diwujudkan melalui kegiatan seleksi calon pemain Persindra U-21 yang dipersiapkan untuk Liga 3 level 2 yang akan berlangsung sekitar Agustus 2021.

Pembina Yayasan Persindra, Ono Surono, mengatakan, seleksi U-21 yang diikuti oleh 280 calon pemain ini merupakan awal kebangkitan Persindra Indramayu yang terlahir kembali. Tagline Persindra Reborn sengaja dilaksanakan pada 6 Juni yang merupakan tanggal kelahiran Sang Proklamator, Ir Soekarno, sebagai momen kebangkitan Persindra Indramayu.

Ono Surono mengakui, dalam tiga tahun terakhir menjadi momen keterpurukan Persindra. Sehingga perlu ada pelecut semangat dalam membangkitkan kembali tim yang terlahir tahun 1966 tersebut.

“Bertepatan dengan tanggal lahirnya Bung Karno, makanya kita buat tagline Persindra Reborn atau terlahir kembali,” katanya.

Seperti diketahui, guna menghadapi kompetisi Liga 3 level 2, Persindra Indramayu melakukan seleksi pemain secara ketat yang dipimpin langsung oleh Pelatih Persindra, Rici Vauzi di Stadion Tridaya Indramayu, Minggu (6/6/2021).

Ada sebanyak 270 pemain yang merupakan asli putra daerah yang hari ini diseleksi. Bahkan ada juga beberapa pemain dari luar Indramayu, yang sudah banyak menawarkan diri untuk bergabung bersama Tim Persindra, termasuk dari luar Jawa.

“Mungkin pekan depan akan dilakukan seleksi terhadap pemain dari luar daerah termasuk luar jawa,” ungkap Manager Persindra, Iis Isya Permana, kepada wartawan.

Dia menyampaikan, seleksi yang dilakukan saat ini dengan sistem uji tanding. Para calon pemain dipantau kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar untuk mengambil sekitar 35 calon pemain terbaik. “Nanti akan kita umumkan siapa saja yang terpilih,” ujarnya. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News